BisnisCirebon

Malam Tahun Baru, Swiss-Belhotel Cirebon Punya Acara Seru

INFOCRB.COM, CIREBON- Cosplay Starlight New Year Eve 2020 menjadi tema yang dipilih Swiss-Belhotel Cirebon untuk perayaan malam tahun baru 2020 mendatang. Yan Handiani selaku General Manager mengungkapkan tema ini diusung karena melihat karyawan Swiss-Belhotel yang memiliki bakat menjadi cosplayer.  

“Untuk malam tahun baru ini kami menghadirkan sesuatu yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tema kali ini kami usung bersama, dan karyawan-karyawati kami pun sangat antusias untuk menampilkan bakatnya.” papar Yan.

Sementara, Rahman Arif selaku ketua pelaksana Cosplay Starlight New Year Eve 2020 mengungkapkan tema cosplay dipilih untuk memberikan pengalaman bertemu tokoh anime yang diidolakan para pengunjung.

Rahman mengaku acara akan dikemas sedemikian rupa sehingga akan berlangsung meriah dan menyenangkan.  “Dengan tema bring fantasy to life, kami mencoba mengajak para tamu untuk berfantasi dengan menampilkan tokoh-tokoh anime yang didambakan,” ujarnya.

Selanjutnya, HR Manager Swiss-Belhotel, Lesti Lestari selaku sie acara memaparkan lebih lanjut kemerihanan Cosplay Starlight New Year Eve 2020 yang akan diisi dengan penampilan disk jockey, dance performance, gala dinner, dan kembang api. “Dalam acara ini ada juga icon acara kami yakni Starlady yang akan berkeliling di area Swiss-Cafe and Resto sambil membagikan Fortune Cooky.”

Selain menghadirkan cosplayer dan penampilan pengisi acara, untuk menambah kemeriahan malam tahun baru 2020, para pengunjung juga dapat turut mengenakan costume. Rental Costume Cosplay dipersiapkan Swiss-belhotel bersama komunitas cosplay Cirebon untuk memfasilitasi pengunjung. Swiss-Belhotel juga mempersiapkan doorprize bagi pengunjung dengan costume terbaik.

Selain meriah, acara ini juga semakin lengkap dengan 100 menu makanan pun akan disajikan. Swiss-belhotel akan menghadirkan kembali menu Cromquembounce setinggi 2 meter yang menjadi salah satu menu andalan pada acara perayaan malam tahun baru dari tahun ke tahun.

Selain itu, makanan dari berbagai negara juga akan dihidangkan Swiss-Cafe Restaurant untuk memanjakan lidah para pengunjung. Tak ketinggalan makanan khas Negri Sakura yang identik dengan anime seperti ramen dan susi juga masuk ke dalam daftar menu Cosplay Starlight New Year Eve 2020.  

“Untuk makanan kami akan menyediakan makanan dari berbagai negara dengan kualitas cita rasa tidak perlu diragukan, tentunya enak,” ungkap Rahman.

Rahman juga mengungkapkan untuk merasakan malam perayaan tahun baru bersama Swiss-Belhotel sangatlah mudah. Mulai hari ini pengunjung hanya perlu melakukan reservasi dengan menghubungi 0811-2461-212 via Whatsapp. Apalagi Harga yang ditawarkan Cosplay Starlight New Year Eve 2020 ini adalah mulai dari 250.000 ribu rupiah saja.  

“Kami juga menawarkan All Package dari mulai acara hingga kamar yang dapat direservasi mulai hari ni. Untuk itu jangan sampai dilewatkan kaena tentunya malam tahun baru bersama Swis-Belhotel akan memberi pengalaman yang tidak terlupakan di malam pergantian tahun,” tutupnya. (int)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close