BeritaCirebon

Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Semak Belukar Jalan Wiratama Cirebon

Foto: Istimewa

INFOCRB.COM, CIREBON.- Warga dan pengguna Jalan Wiratama (jalan alternatif penghubung Tuparev-Pilang) Desa Kedungjaya Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon digegerkan dengan ditemukannya mayat berjenis kelamin perempuan di semak belukar area tersebut, Minggu (19/1/2020).

“Nemu mayat ng jl.wiratama jenis kelamin wadon kondisi wis mambu bokat ana kang kehilangan keluarga wadon kang yayu,” tulis akun Jakx Setiawan di grup Facebook, jam 12.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, saat ditemukan, kondisi mayat perempuan dalam keadaan tanpa busana, tergeletak meringkuk mengahadap menyamping serta mengeluarkan aroma tidak sedap.

Bhabinkatibmas Desa Kedungjaya Kecamatan Kedawung Iptu Kamaludin menjelaskan, pihaknya mendapat laporan dari RT setempat, yakni RT 04 RW 04 Wiratama. Dijelaskannya lebih lanjut, kondisi mayat sudah setengah membusuk, seluruh badan sudah dalam keadaan menghitam, bahkan di beberapa bagian kulit sudah terkelupas.

Baca Juga:  Kampung Wisata Seni Diresmikan, Kota Cirebon Kini Miliki 3 Kampung Wisata

“Kami mendapat laporan dari masyarakat, ada sesosok mayat perempuan di kebon kosong, yang laporan Pak RT, yang melanjutkan laporan dari tukang pencari rumput, kami langsung datang ke lokasi, saat itu masyarakat sudah banyak berkumpul,” ucap Kamaludin.

Ia mengungkapkan, belum diketahui penyebab kematian korban, untuk tanda-tanda kekerasan pun belum diketahui, karena tubuhnya sudah membengkak, saat ini mayat sudah dibawa ke RS Gunung Jati Kota Cirebon, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Karena kondisi mayat sudah bengkak, kami elum mengetahui penyebab kematian korban, saat ini korban sudah dibawa ke RS Gunung Jati,” pungkasnya. (Pey)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close