Meetime Rasain Ada di Majasem Nih, Selain Delivery Service Bisa Dine In juga

oleh -45 views

Foto : Meetime Rasain, Majasem

INFOCRB.COM, BISNIS.- PT Meetime Rasain Indonesia (PT Mirindo) kembali membuka cabang ketiganya yakni RASAIN! Majasem yang berlokasi di Jalan Perjuangan, Perumahan Jembar Agung Nomor A2, Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon. Tempat makan dengan tagline Lupa Nama Ingat Rasa tersebut merupakan kolaborasi kerja sama antara PT Mirindo dengan salah satu mitra bisnis.

Founder Meetime Rasain, Ronald Siahaan mengatakan, bahwa konsep yang ingin diusung oleh pihaknya adalah penggabungan antara warung nasi goreng, pecel lele, ayam goreng, dan ayam geprek yang dikemas dalam bentuk booth modern, konsep menarik, stylish, praktis, fresh serta higienis. Serta mengedepankan delivery service yang mumpuni.

“Untuk menu memang kita mengusung makanan Indonesia, yakni Nasi Goreng Tek-Tek, Ayam Pecel, Pecel Lele, Mie Jawa, dan Ayam Geprek yang merupakan makanan kaki lima. Ini juga cabang ketiga kita yang awalnya memang untuk di bawa pulang online ataupun offline. Sehingga, kita punya delivery service sendiri yang namanya ‘ANTERIN’ dan kita juga menggunakan ojek online seperti go-food dan grab-food. Konsepnya memang kita buat online,” tutur Ronald.

Namun demikian, dikarenakan lokasi yang memungkinkan untuk membuka dine-in dan juga permintaan dari mitra. Hingga akhirnya, khusus untuk Rasain Majasem dibuatlah tempat dine-in dengan suasana yang nyaman untuk sekedar menikmati makanan dan bersantai dengan ditemani music. “Kita rasa ada pasar di sini untuk orang mau makan di tempat. Jadi memang khusus di Majasem kita buka dine-in dengan konsep yang baru dan nyaman,” tambah Ronald.

Selain itu juga, untuk para konsumen bisa memilih sambel sendiri dan juga toping sendiri yang memang tersedia beragam macamnya. “Ada sambal terasi, kecombrang, dan sambal hejo gowang. Topingnya juga kita ada bakso, sosis, suwir ayam, pete, jabal, dan juga ati ampela,” paparnya.

Untuk range harga sendiri, Ronlad mengatakan bahwa untuk menu yang tersedia dimulai dari harga Rp 15 ribu hingga kisaran Rp 20 ribu dengan berbagai macam pilihan. Sehingga bisa memudahkan konsumen untuk menikmati makanan kaki lima dengan rasa bintang lima. “Kita memang jual dengan porsi yang banyak dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Bahkan untuk kantong pelajar,” tegasnya.

Saat ini juga, pihaknya masih mengadakan promo untuk sepanjang bulan September 2021. Diantaranya adalah beli 2 menu utama bisa mendapatkan 1 menu tambahan yang sesuai dengan keinginan masing-masing. “Semua pesanan bisa di pesan mulai dari pukul 11.00 hingga 21.00 untuk dine-in dan take away melalui offline ataupun online di nomor kami 0811-1111-0969 ataupun bisa mengakses via Go-Food dan Grab Food,” ungkapnya.

Sekedar informasi, bahwa Meetime adalah sebuah brand yang sudah berdiri sejak tahun 2014 dan baru saja mendirikan PT pada tahun lalu dengan nama PT Meetime Rasa Indonesia yang salah satu brandnya adalah Rasain sendiri yang merupakan singkatan dari Rasa Indonesia. Selain itu, karena mengusung konsep pedas. Sehingga acap kali disebut dengan “Rasain Pedasnya!”.

Komentar on Facebook

Tentang Penulis M Hasan Hidayat

Gambar Gravatar
Pencari Berita Wilayah Cirebon Kota