BeritaBisnis

Melalui Event Afternoon High Tea di Cirebon, Shafira Perkenalkan Produk Busana Ramah Lingkungan

Foto : Fashion show dalam event Afternoon high tea

INFOCRB.COM, CIREBON.- Setelah sukses dengan event Afternoon High Tea yang digelar tahun lalu, kini Cirebon kembali disambangi dalam rangkaian event spesial ini, acara tersebut digelar di Ballroom Luxton Hotel Cirebon, Sabtu (7/3/2020).

Owner Shafira, Feny Mustafa menjelaskwn, dengan konsep event yang hangat, Afternoon High Tea dibuat sebagai salah satu wadah bagi Shafira menyapa para membernya sekaligus sebagai sebuah apresiasi akan loyalitas para membernya yang dibungkus dalam suguhan
acara yang beragam dari mulai talkshow hingga fashion show.

“Acara ini dipandu oleh David Chalik, sebuah talkshow mengenai perjalanan, karya, serta pelayanan Shafira berlangsung meriah,” ujarnya.

Menurutnya, kesuksesan Shafira hari ini salah satunya karena loyalitas para membernya yang kerap mendukung karya-karya Shafira dari tahun ke tahun.

“Untuk itu, Shafira secara konsisten selalu memberi apresiasi kepada membernya dalam bentuk event, reward, dan tentunya melalui pelayanan terbaik untuk pengalaman berbelanja para customer,” ungkapnya.

Yang berbeda dalam event tahun ini, kata Feny, Shafira mengajak member untuk menyuarakan campaign mengenai isu lingkungan. Hal ini dilakukan bertepatan dengan peluncuran koleksi Tree of Life yang dirancang dengan menggunakan material berserat alam yang ramah lingkungan serta bersifat biodegradable atau dapat terurai dengan baik di alam.

Baca Juga:  Respon Cepat, Baznas Beri Bantuan Warga yang Terdampak Banjir di Kelurahan Drajat

“Selain talkshow dan shopping session, di penghujung acara Shafira menampilkan gelaran fashion show dari koleksi limited edition yang hanya bisa didapatkan di event tersebut,” katanya.

Feny menambahkan, fashion show koleksi terbaru Shafira ini juga menandai rilisnya konsep produk dengan dominasi palet warna natural dengan motif yang terinspirasi dari alam.

“Acara ditutup dengan sangat meriah melalui penyerahan hadiah Parfum Louis Vuitton dan Versace Gift Set, masing-masing untuk customers yang sudah berbelanja dengan jumlah tertentu dan pemenang best dress di acara Afternoon Hight Tea Cirebon,” pungkasnya. (Pey)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close