BeritaCirebon

Mesranya TNI-POLRI Kota Cirebon, Sambut HUT ke-74 TNI

Kapolres beri kejutan komandan TNI dengan memberikan kue tart

INFOCRB.COM, CIREBON.- Pada momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 TNI, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy memberikan kejutan kepada Danrem 063/SGJ.

Secara diam-diam Roland bersama rombongan mendatangi rumah dinas Danrem di Komplek Korem 063/SGJ, Jumat (4/10/2019).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy mengungkapkan bahwa sore kemarin, ia sengaja memberikan kejutan kepada seluruh jajaran TNI.

“Kegiatan sore ini, kita memberikan kue ulang tahun sebagai bentuk kesetiakawanan kepada TNI dalam rangka HUT ke-74,” ungkap Roland.

Tak hanya kepada Danrem, lanjut Roland, ia pun memberikan kejutan kepada semua jajaran TNI, mulai dari Korem 063/SGJ, Kodim 0614/Kota Cirebon, Yon Arhanurse/14, Denpom III/ 3 Cirebon serta Lanal.

“Kita datang ke masing-masing satuan yang ada di wilayah kita,” lanjut Roland.

Dijelaskan Roland, hal tersebut dilakukan untuk memberikan apresiasi terhadap TNI, dimana saat ini tengah berulang tahun yang ke-74, sehingga kebersamaan yang ditunjukkan kemarin bisa dilihat oleh masyarakat akan betapa harmonisnya TNI-Polri.

Rental Mobil Cirebon

“Kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI dan Polri akan tetap bersinergi untuk NKRI, kita tunjukkan bahwa ada kerjasama baik dalam menjalankan sehari-hari,” jelas Roland.

Pada momentum HUT ke-74 TNI, diharapkan Roland, sebagai salahsatu pilar penjaga NKRI yang menjadi mitra Kepolisian, TNI bisa semakin jaya dan bisa terus bersama-sama memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakatm

“Harapannya TNI-Polri semakin solid, komunikasi yang baik terus dirawat, dan sebagai salahsatu pilar mempertahankan NKRI, bisa memberikan pelayanam terbaik kepada masyarakat,” ujar Roland.

Ditambahkan Roland, selain kegiatan kemarin, masih dalam rangka ikut memeriahkan HUT TNI, setelah upacara HUT ke-74 TNI, pihaknya juga bersama Polisi Cilik (Pocil) akan membagikan bunga kepada para prajurit TNI di setiap pos penjagaan semua satuan TNI yang ada.

Sementara itu, Danrem 063/SGJ, Kolonel Arm Maryudi mengungkapkan rasa terima kasih atas kejutan yang diberikan jajaran kepolisian.

“Terima kasih kepada kepolisian, semoga kita tetap bersinergis, dapat membangun dan membantu masyarakat bersama-sama,” ungkap Maryudi.  (Agi)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close