CirebonPolitik

Napak Tilas Masa Awal Meniti Karir, Affiati Terpanggil Sumbang Renovasi Musala

Foto : Affiati berkunjung ke Musala As-siradj

INFOCRB.COM, CIREBON.- Politisi Partai Gerindra yang juga Ketua DPRD Kota Cirebon Affiati A.Ma bersilaturahmi ke RT 03 RW 04 Pancuran Kelurahan Sukapura, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, dalam kesempatan itu, Affiati menyempatkan diri mengunjungi Musala As-Siradj, musala yang tengah proses renovasi ini memiliki banyak kenangan yang tak terlupakan baginya.

Hatinya tergugah bukan tanpa alasan. Di dekat musala ini dulu ia tinggal bersama keluarga kecilnya saat awal-awal meniti karir. Hampir setiap hari berkunjung ke mushola untuk beribadah. Selain itu musala As-Siradj juga digunakan untuk kegiatan belajar ilmu agama.

“Dulu pernah tinggal di belakang As-Siradj. Beribadah dan awal suami mendalami usaha. Banyak kenangan yang tidak terlupakan,” katanya sembari melihat kondisi mushola pada Minggu (12/7/20) lalu.

Informasi musala tengah direnovasi berasal dari masyarakat sekitar. Tanpa ragu ia memberikan bantuan yang diterima langsung oleh pengurus DKM dan tokoh masyarakat setempat. Bantuan diharapkan dapat meringankan beban DKM As-Siradj dan mempercepat proses renovasi.

Baca Juga:  PSBB Kota Cirebon Diwarnai Aksi Petruk, Gareng dan Semar

“Semoga proses renovasi segera selesai dan kembali bisa digunakan untuk tempat beribadah,” ujarnya.

Di tempat yang sama ketua RT 03, Ade Bili berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Bantuan akan dibelanjakan untuk membeli kebutuhan material renovasi mushola As-Siradj yang usianya sudah puluhan tahun ini.

“Terima kasih bantuannya semoga bermanfaat,” tuturnya.

Diakui Ade, Musala As-Siradj letaknya cukup strategis, banyak pengguna Jalan Pancuran yang singgah untuk beribadah. Sayangnya pada musim hujan rawan banjir dan terkadang bocor pada bagian atap. Kondisi ini cukup menganggu mereka yang tengah beribadah. (Pey)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close