Nelusur Bekas RS Arjawinangun Cirebon, Sarah Wijayanto Mengaku Dapat Banyak Pelajaran

oleh -2.308 views
instagram/sarawijayanto

INFOCRB.COM, VIRAL- Sara Wijayanto, Demian Aditya, Wisnu Hardana, dan Fadi Iskandar akan menghadirkan perjalanan misteri yang pastinya menarik untuk pecinta konten horor. Perjalanan bertajuk “Nelusur” itu mengisahkan sejarah, budaya, dan mitos yang ada di masyarakat Indonesia.

Dengan cerita adat masyarakat Indonesia yang beragam, banyak mitos yang diperdalam Sara, Demian, Wisnu, dan Fadi. Beberapa tempat yang misterius menjadi lokasi “Nelusur”.

Salah satu yang diambangi Sarah adalah Bekas RS Arjawinangun Cirebon. Sarah Mengaku sudah dua tahun menginginkan shooting di lokasi tersebut.

“Senang banget bisa mendapatkan kesempatan shooting di bekas RS Arjawinangun Cirebon. Sudah 2 tahun pengen bs shooting disitu, akhirnya kesampaian juga.” tulis Sarah pada postingan di Akun Instagramnya.

Lebih lanjut sarah membagikan pengalaman yang ia dapat dari Nelusur di RS Arjawinangun. Ia dan team mengaku mendapat pembelajaran dari sosok-sosok yang mendiami Rumah Sakit itu.

“Kami mendapatkan pembelajaran yg luar biasa dari beberapa sosok, semoga Saraddicts juga bisa ikut merasakan keseruannya di chapter NELUSUR yg tayang hanya di @tiketcom.” Pungkasnya. (int)

Komentar on Facebook