CirebonViral

Niat Hati Ingin Pesan Makan Lewat Ojol, Cewek Ini Malah Mendapatkan Hal Tak Terduga

Foto: Istimewa

INFOCRB.COM, CIREBON.- Salah satu kemajuan teknologi saat ini adalah mudahnya pesan makanan secara online. Tentu hal tersebut sudah menjadi kebutuhan masyarakat apabila ingin memesan makanan tanpa harus beranjak dari rumah atau kantor. Tapi sayangnya dalam memesan makanan secara online pun tidak selamanya berjalan dengan lancar atau sesuai harapan.

Seperti yang dialami oleh Gita Gusti yang membagikan kisahnya setelah memesan makanan melalui aplikasi ojek online. Dalam cerita tersebut ia mendapatkan hal terduga, berawal dari memesan sosis bakar, tapi yang datang ialah satu kotak susu, sebungkus kerupuk, dan sebuah penyedap rasa yang diikat karet.

“Sedikit share teman teman
Kemarin saya order grab food, saya pesan sosis bakar mayones 4, pesanan sudah sesuai aplikasi, dan pada saat makanan sudah sampai taraaa makanan tidak sesuai pesanan, beli sosis 4 yang di kemas isi nya susu kemasan 1, kerupuk warungan 1 dan penyedap rasa sisa yang masih di tali pakai karet, di sini saya tidak tau yang salah warung nya atau grab nya, tapi sudah saya laporkan, wajar dong yaa saya bikin laporan dan emang kenyataan pesanan tidak sesuai dengan aplikasi,” tulis Gita dalam Dinding FB pribadinya yang kemudian diforward ke FB grup Komunitas Grab-Gojek Cirebon.

Postingan yang telah dibagikan sebanyak puluhan kali itu mendapatkan beragam komentar. Banyak yang menduga bahwa resto tersebut adalah palsu dan driver yang memesan tidak mengetahui. (Agi)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close