Paddi Cafe Siap Goyang Lidahmu dengan Nasi Sapi Gila dan Mie Sapi Kuah Tomyam Selama di Rumah Aja

oleh -46 views

Foto : Menu Nasi Sapi Gila dan Mie Sapi Kuah Tomyam di Paddi Cafe Bistro

INFOCRB.COM, CIREBON.- Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat memaksa pengusaha berpikir lebih agar usahanya terus berputar, salah satunya dengan memunculkan konsep baru yang ditawarkan konsumen.

Bagi usaha di bidang kuliner, meski masuk golongan essensial, usaha ini cukup terdampak. Guna meminimalisir turunnya omset, menu-menu baru dimunculkan agar menarik perhatian para konsumen setianya.

Paddi Cafe Bistro yang terletak di Jalan Soekarno, Talun, Kabupaten Cirebon menghadirkan dua menu baru yakni Nasi Sapi Gila dan Mie Sapi Kuah Tomyam.

Manajer Paddi Cafe & Bistro, Puput Darmawan As mengatakan, Paddi Cafe punya dua menu baru untuk di masa PPKM Darurat ini, yang pertama ada Nasi Sapi Gila, yang kedua ada Mie Sapi Kuah Tomyam.

“Untuk Mie Sapi Kuah Tomyam, itu ada mie tentunya, terus ada daging slice ada juga frozen food, cikua juga ada sayurannya, di Nasi Sapi Gila, nasinya itu ada rasanya kayak daun jeruk, jadi sudah seger, ditambah sama irisan daging sapi jadi tambah sama sambal matah,” jelas Puput.

Kenapa menu tersebut dihadirkan pada masa PPKM Darurat, Puput mengungkapkan, memudahkan konsumen untuk menikmati makanan yang sudah dikemas dengan bowl. Terlebih, di PPKM ini pihaknya hanya melayani delivery order dan aplikasi layanan pesan antar.

“Saat ini delivery order, jadi memang kita buat sesuatu yang gampang untuk dibawa juga simpel tapi ada secara kemasan atau secara tampilan itu menarik,” katanya.

Terkait traffic penjualan selama masa PPKM, Puput mengatakan, dengan adanya menu yang dikemas dengan bowl ini, penjualam cukup baik.

“Alhamdulillah ya dengan adanya kedua menu ini lumayan sangat membantu setiap hari kita bisa sampai paling banyak itu 90, rata-rata sekitar 60-70 bowl, paling banyak sekarang lebih ke Nasi Sapi Gila,” terangnya.

“Untuk harganya juga ini bisa dibilang sangat terjangkau ya keduanya ini harganya sama di Rp 20.500 dan kebetulan untuk selama ppkm ini kita punya diskon 15 persen,” imbuh Puput.

Komentar on Facebook

Tentang Penulis M Hasan Hidayat

Gambar Gravatar
Pencari Berita Wilayah Cirebon Kota