BeritaBisnisCirebon

Pamitnya Kopi Pekalipan, Menggugah Pegiat Kopi Untuk Saling Menguatkan

Foto: Istimewa. Solidaritas pegiat kopi

INFOCRB.COM, CIREBON.- Menyikapi kejadian pengancaman yang menimpa barista di kedai kopi Pekalipan, hingga melalui akun medsosnya, kedai tersebut undur diri untuk tidak lagi menyeduh, para barista di Cirebon menghimpun diri dalam Komunitas Sepengopian Cirebon menggelar aksi solidaritas dengan menyeduh kopi bareng di Mapolres Cirebon Kota, Selasa (17/9/2019).


Aksi solidaritas pegiat kopi Cirebon untuk kedai Kopi Pekalipan kemarin diisi dengan penyampaian pernyataan sikap bersama dan gerakan nyeduh kopi bersama di Mapolres Cirebon Kota.Perwakilan para penyeduh kopi Cirebon, Choy Miracle mengungkapkan, aksi kemarin merupakan bentuk kepedulian yang ditunjukkan para barista terkait tutupnya salahsatu kedai milik rekan mereka sesama barista akibat adanya ancaman dari oknum preman.


“Getakan nyeduh di Polresta ini adalah bentuk kepedulian terhadap salahsatu teman kita barista yang mendapat ancaman preman hingga memutuskan untuk tutup,” ungkap Choy.


Melalui aksi kemarin, lanjut Choy, para barista meminta agar pihak kepolisian agar lebih meningkatkan pengamanan, sehingga tercipta kenyamanan bagi para barista, umumnya untuk masyarakat di Kota Cirebon, terlebih setelah beberapa waktu terakhir Kota Wali digegerkan oleh beberapa kejadian kriminal yang menghebohkan.


“Kita meminta pihak kepolisian agar lebih menjaga keamanan dan membuat masyarkat nyaman, dan untuk kejadian yang dialami rekan kita, semuanya kita serahkan kepada kepolisian untuk melakukan pengungkapan,” ujar Choy. (Agi)

Komentar on Facebook

Rental Mobil Cirebon
Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close