BeritaCirebon

Pandemi Covid-19 Tak Surutkan Minat Generasi Milenial Raih Pendidikan Tinggi di UGJ

Foto : Kampus UGJ Cirebon

INFOCRB.COM, CIREBON.- Adanya pandemi covid-19 yang berdampak pada aktifitas perkuliahan secara offline, tak surutkan generasi muda untuk meraih pendidikan tinggi. Bahkan, hampir lima ribu lulusan SMA – SMK yang mendaftarkan diri sebagai calon mahasiswa baru di Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon, Hal tersebut diungkapkan Wakil Rektor IV Bidang Publikasi dan Humas UGJ Cirebon, Siti Khumayah, Rabu (23/9/2020).

“Kami mendapatkan kepercayaan masyarakat, dengan bukti adanya hampir lima ribu calon mahasiswa baru yang mendaftar di UGJ,” kata Maya sapaan akrabnya.

Sampai saat ini, lanjut Maya, ada 4.762 calon mahasiswa baru yang mendaftar, dan pihak kampus pun sudah melakukan seleksi, dan yang dinyatakan lulus ada 2.678 mahasisa baru.

Baca Juga:  Viral! Aksi Vandalisme Bertuliskan 'XTC', Begini Tanggapan dari Ketua DPC

“Ini merupakan angka yang luar biasa di tengah pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Maya menyampaikan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat atas dukungan, sehingga UGJ sejauh ini dapat mempertahankan prestasi demi prestasinya.

“Saat ini masih dalam penerimaan gelombang tiga sampai 28 September mendatang,” jelasnya.

Ia menambahkan, UGJ pun mendapatkan prestasi untuk Program Studi (Prodi), ada tiga prodi yang baru mendapat predikat akreditasi A.

“Dari 22 Prodi yang ada di kami (UGJ), ada 7 prodi yang mendapatkan akreditasi A,” ucapnya. (Pey)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close