BeritaCirebon

Pasar jadi Sasaran Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Polsek Utbar

Foto : Humas Polres Cirebon Kota

INFOCRB.COM, CIREBON.- Giat operasi yustisi penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak memakai masker yang dilaksanakan oleh Polsek Cirebon Utara Barat dengan menggandeng Koramil Kesambi 1401 serta melibatkan Satpol PP Kota Cirebon, Kamis (17/9/2020).

Giat Apel pratugas di Halaman Pasar Gunung Sari Jalan Cipto MK Kota Cirebon dipimpin oleh Kapolsek Cirebon Utara Barat KOMPOL Suwitno, SH, MH, dan diikuti oleh Danramil Kesambi Kapten Sugeng, Penata Dicky Mardianto (Kasi Trantib Kecamatan Kesambi),

Penata M.Rahmat (Kasie Hubungan Antar Lembaga Sat Pol-PP Kota Cirebon), Panit Reskrim IPDA Dedi Sutikno dan Anggota Polsek Cirebon Utara Barat, Koramil 1401/Kesambi, Satpol PP Kecamatan Kesambi berjumlah 20 personil.

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda S.Ik., S.H., M.Si melalui Kasubag Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja menyampaikan, kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan masyarakat pentingnya menjaga protokol keshatan dalam beraktivitas di luar rumah.

Baca Juga:  PT KAI Gelar Lomba Lari di Cirebon

“Giat ops yustisi penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak memakai masker di wilayah Hukum Polsek Cirebon Utara Barat dengan lokasi sasaran yaitu di Pasar Gunung Sari Kelurahan Pekiringan, depan BPJS Jalan Dr. Sudarsono Kota Cirebon dan mobiling dengan rute Jalan Cipto MK Kota Cirebon – Jalan Sudarsono Kota Cirebon,” jelas Ngatidja.

Kapolsek Utara Barat, Kompol Suwitno menambahkan, dari giat operasi tersebut, petugas melakukan terguran kepada 15 orang yang tidak menjafa protokol kesehatan, selain itu pihaknya juga membagikan masker.

“Hasil giat Ops Yustisi di Wilayah Hukum Polsek Cirebon Utara Barat berupa teguran sebanyak 15 orang dan membagikan masker sebanyak 75 biji,” ujar Suwitno. (Pey/Rilis)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close