BisnisCirebonVirus Corona

Pasca Disebut Tidak Efektif Cegah Corona, Omset Penjual Masker Scuba di Cirebon Turun Drastis

Foto : penjual masker scuba di Jalan Kesambi

INFOCRB.COM, CIREBON.- Sejak adanya rekomendasi bahwa masker scuba tidak efektif menangkal virus corona. Pedagang masker scuba di Kota Cirebon mengalami penurunan omset yang sangat drastis.

Salah satunya, Pedagang masker scuba di Jalan Kesambi Raya Kota Cirebon, Pangihutan Hutabarat, ia mengaku pendapatannya menurun drastis sejak adanya larangan penggunaan masker scuba untuk menangkal virus corona.

“Ya begini, hari-hari sekarang sepi, waktu banyak duduk menunggu pembeli datang,” ungkap Pangihutan saat ditemui di lapaknya.

Menurutnya, sepinya pembeli berdampak turunnya harga masker scuba, yang sebelumnya bisa mencapai Rp 30-35 ribu permasker, saat ini ia jual rata-rata hanya Rp 5 ribu.

Baca Juga:  BMW Virtual Lengkapi Fasilitas Eka Jaya Berrindo di Usia ke-61 Tahun

“Sebelumnya bisa mendapatkan omzet rata-rata Rp 20/-400 ribu per hari, kini cuma rata-rata Rp 50-70 ribu per hari, itu pun tidak bersih, alias dengan modal,” ucapnya.

Pangihutan berharap, semoga penggunaan masker scuba kembali diperbolehkan. “Ya saya berharap masker scuba jangan dilarang,” ungkapnya.

Ia menambahkan, sebelum berjualan masker scuba, ia penjual tas di pasar malam, karena dampak corona, adanya pelarangan kegiatan pasar malam sehingga dirinya memilih berjualan masker.

“Saya jualan masker sejak Corona, sebelumnya saya jualan tas di pasar malam, karena pasar malam dilarang jadi saya berjualan masker,” pungkasnya. (Pey)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close