BisnisCirebon

Pastikan Tidak Buka Cabang, WKM Tambah Pendopo

Foto : Pendopo Sutan Syahrir WKM

INFOCRB.COM, CIREBON.- Warung Kopi Manis (WKM) memperkenalkan bangunan barunya yang diberi nama Pendopo Sutan Syahrir.

Peresmian pendopo yang merupakan area merokok itu dihadiri Pemerintah Desa Kecomberan Kecamatan Talun dan mengundang beberapa komunitas, mulai dari komunitas mobil sampai pencinta olahraga lari, Senin (28/9/2020).

Dengan penambahan kapasitas ruangan itu, WKM memastikan bahwa tidak membuka cabang dimanapun.

Pemilik WKM, Anton Octavianto menyampaikan, atas dasar pendopo awal yakni Pendopo Adam Malil sudah tidak cukup untuk menampung pengunjung yang datang, jadilah pihaknya memperluas area agar bisa menampung pengunjung.

“WKM kini memiliki dua pendopo, pendopo lama dinamakan Pendopo Adam Malik dan pendopo baru bernama Pendopo Sutan Syahrir,” jelas Anton usai acara launching WKM Extension.

Diungkapkan Anton, dengan penambahan pendopo baru ini, WKM kini bisa menampung kurang lebih 150 pengunjung. Untuk membuat nyaman pengunjung, sehingga pihaknya berikan bangunan khusus untuk perokok.

Baca Juga:  Positif di Kota Cirebon Bertambah Tiga Orang, Dua Diantaranya Dari Daerah Terjangkit

“Walau ditengah Pandemi Covid-19, saya bersyukur WKM masih bisa survive dengan menu-menu ndeso, Alhamdulillah yang membuat survive adalah menu-menu yang ditawarkan oleh WKM,” ungkapnya.

Anton menambahkan, pengunjung WKM yang datang semua kalangan mulai dari anak kecil sampai orang tua, oleh karena itu, pihaknya pisahkan tempat untuk merokok dan tidak merokok.

“Kami berharap dengan perluasan Warung Kopi Manis ini bisa menampung lebih banyak lagi jumlah pengunjung dan bisa memberikan kenyamanan pengunjung yang datang,” tambahnya.

Untuk jam operasional, WKM kini hadir setiap hari. Senin sampai Sabtu buka dari jam 06.00 sampai 21.00 WIB. Sedangkan, hari Minggu buka dari jam 06.00 sampai 18.00 WIB. (Pey)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close