Peduli Nakes, Satgas Covid-19 Partai NasDem Bantu Kirim Paket Makanan

oleh -17 views

Foto : DPD Partai Nasdem Kota Cirebon

INFOCRB.COM, CIREBON.- Peningkatan jumlah pasien yang terpapar Covid-19 di Indonesia, termasuk di Kota Cirebon, mengundang keprihatinan banyak pihak. Tak terkecuali DPD Partai NasDem Kota Cirebon. Melalui tim Satgas Covid-19 NasDem Peduli, Partai NasDem Kota Cirebon berbagi paket makanan ke beberapa rumah sakit untuk para tenaga kesehatan.

“Kami turut merasa terpanggil dengan situasi yang dihadapi saat ini. Apalagi para tenaga kesehatan, tentu situasi sekarang menjadi suatu tantangan,” ujar Ketua Satgas Covid-19 NasDem Peduli Kota Cirebon, Andi Riyanto Lie.

Untuk itu, lanjut Andi, dukungan bagi para nakes sangat dibutuhkan karena seperti yang diketahui bersama, nakes adalah lini pertama dari perjuangan melawan Covid-19. Tak hanya pembagian paket makan untuk para nakes, program Satgas Covid-19 NasDem Peduli Kota Cirebon kedepan akan lebih beragam.

“Kedepan kita juga akan berbagi untuk warga yang sedang isoman. Mari bahu-membahu dan berperan untuk siapapun yang membutuhkan di situasi sulit ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati melalui Sekretaris, Harry Saputra Gani mengatakan, Partai NasDem Kota Cirebon berupaya membantu dan memfasilitasi warga yang membutuhkan pertolongan.

“Memang situasinya sedang darurat, rumah sakit penuh, hampir setiap saat warga butuh ambulans, kita bantu fasilitasi itu semua,” ujarnya.

Harry menambahkan, Partai NasDem Kota Cirebon siap mendukung Pemda Kota Cirebon dalam hal penanganan Covid-19. Termasuk percepatan vaksinasi. “Mari bersama mendukung dan saling menjaga agar kita bisa keluar dari situasi sulit ini, tetap patuhi protokol kesehatan,” pesannya. (Rls)

Komentar on Facebook

Tentang Penulis M Hasan Hidayat

Gambar Gravatar
Pencari Berita Wilayah Cirebon Kota