CirebonVirus Corona

Pemilik Hotel Langensari : Semoga Barokah

Foto : pemilik Hotel Langensari

INFOCRB.COM, CIREBON.- Hotel Langensari bersedia untuk jadi tempat isolasi mandiri. Pemilik hotel mengungkapkan alasan mengapa berkenan usahanya tersebut digunakan untuk penanganan Covid-19 di Kota Cirebon.

“Dari kami niatannya, semoga barokah dan bermanfaat semua pasien terkonfirmasi positif Covid-19, ini untuk amalan kita di akhirat juga,” ungkap Pemilik Hotel Langensari, Titin Sri Agustiningsih, Kamis (1/10/2020).

Dijelaskan Titin, Pemerintah Daerah Kota Cirebon menyewa hotelnya selama tiga bulan, Oktober sampai Desember.

“Ini full booking, total ada 40 kamar,” jelasnya.

Titin mengungkapkan, untuk okupansi hotel sendiri selama pandemi mengalami penurunan sebesar 50 persen. “Intinya kami ingin membantu Pemda,” ucap Titin

Sebelumnya, upaya Pemerintah Daerah Kota Cirebon dalam mencari tempat isolasi mandiri untuk pasien terkonfirmasi Covid-19 akhirnya membuahkan hasil, setelah menjalin komunikasi dengan sejumlah hotel dalam beberapa pekan terakhir. Hari ini, Kamis (1/9/2020). Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis mengatakan bahwa sudah sepakat dengan Hotel Langensari untuk dijadikan tempat isolasi mandiri.

Baca Juga:  Peningkatan ODP Signifikan, Kadinkes : Kota Cirebon Termasuk Zona Merah Dari Sisi Medis

“Alhamdulillah, kami sudah dapat hotel untuk tempat isolasi mandiri, hotel itu Hotel Langensari di Jalan Siliwangi,” ungkap Azis.

“Total ada 40 kamar di hotel ini,” imbuhnya.

Walikota menyampaikan terimakasih kepada pemilih hotel tersebut, ia bahkan mendoakan kelancaran rezeki bagi pemilik hotel.

“Semoga (pemilik hotel) mendapat kelimpahan rezeki, karena berbagi dengan bersedia menjadikan usahanya untuk tempat isolasi mandiri,” katanya.

Ditegaskan Azis, pemerintah daerah menjamin bahwas setelah selesai pandemi Covid-19 ini, kredibilitas atau nama baik hotel tetap terjaga.

“Bahkan saya menjamin, menjadi meningkat nama baik hotel itu,” ujar Azis. (Pey)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close