BeritaCirebonHukum

Pengeroyok Pengunjung Nadran Gunung Jati Diciduk Polisi

Foto : Polisi perlihatkan barang bukti. Pelaku gunakan pedang-pedangan dari kayu untuk lukai korban

INFOCRB.COM, CIREBON.- Kepolisian Sektor Gunung Jati berhasil menangkap AN (30) warga Gunung Jati Kabupaten Cirebon yang merupakan salah satu pelaku penganiayaan dan pengeroyokan terhadap korban AB (37) warga Desa Purwawinangun Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon.

Penganiayaan dan pengeroyokan sendiri terjadi saat Festival Arak-arakan Nadran tahun 2019 di depan warung Mie Kocok Jalan Sunan Gunung Jati Desa Jatimerta Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon.

Dari informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian tersebut berawal ketika korban AB melihat arak-arakan pesta nadran dan saat itu terjadi perselisihan dengan para pelaku sehingga terjadi keributan dan tanpa alasan yang jelas pelaku langsung melakukan menganiaya korban sehingga mengalami luka robek dengan 9 (sembilan) jahitan pada bagian kepala di duga akibat sabetan dari pedang-pedangan (terbuat dari kayu).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, S.H., S.IK., M.Pict., M.Iss melalui Kasubbag Humas IPTU Momon Sukarman, SH membenarkan akan penangkapan terhadap AN yang merupakan pelaku penganiayaan dan penggeroyokan.

“Selasa malam (17/9) sekitar jam 21.30 WIB Tim Sus Polsek Gunung Jati yang dipimpin Ipda Wawan Hermawan, SH berhasil mengamankan pelaku AN dirumahnyaberikut barang bukti berupa pedang-pedangan yang terbuat dari kayu dan saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Gunung Jati guna penyidikan lebih lanjut,” ujarnya.

“Sementara Tim Utara juga masih melakukan pengembangan terhadap 2 pelaku lainnya yang belum tertangkap,” tambahnya. (Agi)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close