BisnisCirebonKuliner

Penggemar StreetFood Harus Catat, Mee Time Akan Pindah Lokasi

INFOCRB.COM, CIREBON- Mee Time yang berlokasi di Jalan Garuda Raya Nomor 28 Aria Kemuning Cirebon tentunya tidak asing lagi bagi kaum milenial Kota Cirebon. Hal ini dikarenakan tempat makan berkonsep semi outdoor itu menyuguhkan menu makanan ala street food dengan harga terjangkau. Berdiri sejak 6 tahun silam, Mee Time terus berkembang dan berusaha mengakomodir keinginan konsumen.

Di Tahun 2020 ini pun, Mee Time akan menyuguhkan hal baru yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan yakni menghadirkan ruang VIP dan Lounge. Dengan begitu, tidak hanya untuk kongkow kaum milenial, konsumen dari segmen lain seperti pengusaha dan keluarga pun akan nyaman menikmati makanan di Mee Time.

Untuk dapat menghadirkan fasilitas seperti ruang yang dapat digunakan untuk meeting dan lebih privat, Mee Time akan berpindah lokasi tidak jauh dari lokasi saat ini yakni ke Jalan Ampera Raya Nomor 9 Kota Cirebon. Dengan berpindah lokasi, Mee Time akan tampil dengan suasana berbeda, namun tidak menghilangkan konsep semi outdoor dari Mee Time. Menu makanan yang disediakan pun akan tetap sama yakni 104 makanan dan minuman street food yang menjadi ciri khas kafe ini.

Baca Juga:  Tim Karate Kota Cirebon Siap Tampil Maksimal di Ajang Porda XIII 2018

Susfery Arimatea selaku brand manager Mee Time mengungkapkan rencana pembaharuan ini sudah lama dibuat akan tetapi terhambat olah adanya pandemi. Sehingga, Mee Time baru akan pindah di awal Bulan Agustus dan akan kembali buka pada pertengahan Bulan Agustus. “Pada saat ini Mee Time tetap buka hingga tanggal 31 Juli 2020. ” ungkapnya.

Sejak berada dibawah naungan PT.Mirindo, Mee Time terus berupaya mengembangkan produk, fasilitas, dan pelayanannya. Fery pun membocorkan adanya produk-produk baru yang akan diluncurkan Mee Time, salah satunya adalah cofeeshop virtual yang hanya dapat dipesan via online. “Sebenarnya dari awal tahun sudah direncanakan, tetapi terhambat karena adanya pandemi. Jadi baru sekarang kami dapat kembali melanjutkan renacana dan kami harap ini dapat semakin berkembang.” (Int)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close