Pengurus DPD KNPI Kota Cirebon Resmi Dilantik, Siap Sinergi dengan Pemda Dalam Penanganan Covid-19

oleh -56 views

Foto : Pelantikan pengurus DPD KNPI Kota Cirebon

INFOCRB.COM, CIREBON.- Pelantikan pengurus DPD KNPI Periode 2021-2024 digelar di Lobby Gedung Setda Kota Cirebon, Sabtu (17/7/2021).

Pelantikan dihadiri langsung Wali Kota Cirebon, Drs H Nashrudin Azis SH, Ketua DPD KNPI Jabar, Rio T Wilantara, dan Forkopimda.

Acara dilaksanakan melalui protokol kesehatan yang ketat dan hanya dihadiri oleh 15 orang saja. Baik dari perwakilan pengurus DPD KNPI, Forkopimda, dan KNPI Jawa Barat, serta sisanya akan mengikuti secara daring.

Ketua DPD KNPI Kota Cirebon, Jarum SE didampingi Sekretaris Umum, Jaka Permana menyampaikan,  bahwa pelaksanaan pelantikan kali ini disesuaikan dengan protokol kesehatan yang ketat dan hanya dihadiri perwakilan saja ditengah PPKM Darurat.

“Program-program kepemudaan kedepan di Kota Cirebon lebih maksimal kami mohon dukungan. Dan tentunya bisa bersinergi dengan semua pihak, baik pemerintah daerah, forkopimda, dan para organisasi kepemudaan di Kota Cirebon. Dengan mengedepankan kondusifitas dan sinergitas semua pihak mewujudkan Kota Cirebon yang Sehati,” ujar Jarum.

“Sudah saatnya kita bergandengan tangan bersama-sama memajukan pemuda di Kota Cirebon. Tentu dengan semangat silaturahmi dan sinergitas, kita jaga serta rawat kondusifitas di Kota Cirebon. Tentu dengan dukungan dan kerjasama semua stakeholdere. Kami yakin itu,” imbuhnya.

Sementara itu, Wali Kota Cirebon, Drs H Nashrudin Azis, SH menyampaikan selamat atas dilantiknya kepengurusan yang baru dibawah kepemimpinan Jarum.

“Pemerintah berharap pandemi ini bisa teratasi, minimalnya terkendali, kami juga berharap peran serta aktif dari pemuda yang terhimpun di KNPI,” ucap Azis.

Ia mengungkapkan, kepengurusan baru ini telah resmi dan dirinya meminta DPD KNPI Kota Cirebon segera berbenah serta menyusun konsep yang akan dilakukan selama masa pengabdian. “Segera berbenah, segera menyusun konsep untuk kemudian digabungkan dengan konsep yang sudah disusun oleh Satgas di Kota Cirebon dalam rangka penanganan Covid-19, selamat bekerja, selamat berjuang,” tandasnya.

Komentar on Facebook

Tentang Penulis M Hasan Hidayat

Gambar Gravatar
Pencari Berita Wilayah Cirebon Kota