BeritaBisnisKabupaten Kuningan

Peringati IWD 2020, Grage Sangkan Resort Akan Menggelar Acara Keren Untuk Wanita Ciayumajakuning

Foto: Konferensi pers acara IWD 2020 di Grage resort Sangkan

INFOCRB.COM, CIREBON.- Grage Resort Sangkan Kuningan akan menggelar acara keren dan edukatif untuk para wanita se-Ciayumajakuning, khususnya warga Kuningan. Acara tersebut bertajuk Health and Beauty.

Chief of Division Sales and Marketing Grage Resort Sangkan, Juni Listiawati menjelaskan, dalam rangka memperingati Internasional Women’s Day (IWD) tahun 2020 yang jatuh setiap tanggal 8 Maret, Grage Resort Sangkan akan menggelar acara Talk Show yang akan berlangsung pada hari Minggu (22/3/2020) mendatang.

“Bentuk acaranya nanti ada talk show, dihadiri istri Wakil Bupati Kuningan Yoan Woelansarie, Ketua Perwosi Kuningan, dan juga Wakil TP PKK Kabupaten Kuningan,” jelasnya didampingi Corporate Secretary Grage Group, Ratu Sukmayani.

Di acara ini, lanjut Juni, dimana tema kampanyenya yakni #EachforEqual berupa Kesetaraan gender dalam bidang politik, peliputan media, layanan kesehatan dan di tempat kerja.

Baca Juga:  Pamitnya Kopi Pekalipan, Menggugah Pegiat Kopi Untuk Saling Menguatkan

“Grage Resort Sangkan mengajak wanita agar selalu menjaga kesehatan dan kebugaran agar tetap cantik di usianya,” ungkapnya.

Menurut Juni, wanita atau Ibu-ibu yang super sibuk untuk tetap sehat dan cantik di tengah-tengah kesibukannya. Contohnya, Ibu Yuana Woelansarie atau biasa disapa Ibu Yoan Istri Wakil Bupati Kuningan Ketua Perwosi Kuningan Wakil TP PKK Kabupaten Kuningan.

“Bagi sebagian orang menjalani hidup sehat tidaklah mudah apalagi bagi mereka yang memiliki kesibukan bekerja. Namun ada beberapa cara agar Anda tetap bisa menerapkan gaya hidup sehat di tengah-tengah kesibukan. Ibu Yoan akan berbagi tips dan pengalamannya di acara bertemakan Health & Beauty ini,” terangnya.

“Nanti, acara ini akan berlangsung sejak pagi mulai pukul 07.00 WIB, dimulai dengan Zumba, demo make up oleh Latulip, talk show dan tanya jawab,” tambahnya. (Pey)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close