BisnisCirebon

Pertama di Cirebon, Sentosa Live Seafood Suguhkan Hasil Laut Lengkap dan Fresh

Foto : Live seafood, konsumen bisa memilih langsung ikan hidup untuk diolah

INFOCRB.COM, CIREBON.- Seafood (makanan laut) merupakan kuliner khas wilayah yang berbatasan langsung dengan laut. Kota Cirebon yang disebut juga Kota Udang menjadi tujuan wisata kuliner makanan laut. Hal tersebutlah yang membuat Sentosa live seafood membuka cabang di kota ini. Hal tersebut diungkapkan Manager Operasional Sentosa live Seafood Cirebon, Joko Karyanto.

“Kami buka di Cirebon ini karena, kota ini kan disebut juga Kota Udang (termasuk seafood) maka sangat pas kami turut menjadi bagian khasanah kuliner laut di kota ini,” ungkap Joko.

Dijelaskan Joko, Sentosa akan menggelar soft opening pada Minggu (9/8/2020) dan grand opening Rabu (12/8/2020) mendatang.

“Kami live seafood ini, konsumen dapat melihat langsung ikan hidup sebelum diolah menjadi kiliner sesuai seleranya, pilih sesuai keinginan sehingga konsumen bisa puas,” katanya.

Baca Juga:  KPU Tegaskan Tidak Ada Mantan Napi Korupsi Dalam DCT DPRD Kota Cirebon

Menurut Joko, ada beberapa ikan hasil laut yang tersedia, seperti ikan kerapu, ada kepiting, lobster, kerang, ikan bawal, kakap merah, kakap putih dan hasil laut lainnya.

“Untuk grand opening ada promo diskon 30 persen untuk live seafood,” ungkapnya.

Joko menambahkan, Sentosa di Cirebon ini ruang makannya cukup luas terdiri dari ruanh utama dengan kurang lebih 200 kursi dan tujuh ruang VIP.

“Ada tujuh ruang VIP ada kapasitas sepuluh orang dan dua belas orang,” katanya.

“Di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini kami ketat menjalan menerapkan protokol kesehatan, seperti kapasitas meja yang normalnya untuk enam orang, itu hanya kami sediakan empat kursi, untuk cek suhu tubuh dan handsanitizer kami juga lakukan serta semua pegawai kami menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan face shield,” tutupnya. (Pey)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close