BisnisCirebon

Pilihan Kuliner Baru Nih, Nikmati Olahan Lele Rasa Sate di DeKaKa

Foto : Menu di DeKaKa disajikan

INFOCRB.COM, CIREBON.- Lele, salah satu jenis ikan yang sudah menjadi pilihan kuliner, seperti di warung-warung pecel lele. Kebanyakan olahan lele selama ini adalah lele goreng dengan paduan sambal pecel maupun sambal lainnya.

Olahan berbeda ada di Dapur Kampung Kuliner (DeKaKa) yang berada di Jalan Pangeran Drajat 39 E, di warung ini lele diolah dengan cara dibakar dan dicampur bumbu kacang sehingga cita rasanya seperti menikmati sate.

“Kami baru opening hari ini, di pertama kami buka pelayanan ini kami suguhkan menu Lele Bakar bumbu kacang, ini pertama di Cirebon, makan lele rasa sate dengan tekstur yang lembut,” ujar Pemilik DeKaKa, Petty Imelda, Sabtu (16/1/2021).

Ia mengungkapkan, DeKaKa ini sebelumnya merupakan warung di Jalan Kutagara dengan nama Warung Dapur Kampung, seiring berjalannya waktu selama dua tahun, ia bersyukur usahanya terus berkembang dan pada awal tahun ini ia membuka bisnis lebih besar.

Baca Juga:  Batik Pewarna Alam Kriyan Barat Mulai Mendunia

“Dulu kami warung biasa, kali ini kami konsepnya di satu tempat dengan nyaman menikmati makanan murah enak, kami konsep sejuk dan hijau, nyaman pokoknya,” ucapnya.

Makanan yang pihaknya suguhkan, kata Petty, adalah makanan sehat dan bersih, ia memperhatikan kualitas makanannya, olahannya benar-benar bersih, tapi tetap mempertahankan harga yang terjangkau.

“Harga mulai dari Rp 5 ribu untuk menu sayuran, seperti cah kangkung, selain itu ada ayam serundeng, ayam bakar dan yang andalan itu lele bumbu kacang,” jelasnya.

“Opening ini ada promo paket makan Rp 15 ribu di dalamnya nasi ayam, tahu tempe, sayur, lalap sambel dan es teh manis, kami juga menerima pesanan catering nasi kotak,” tambahnya. (Pey)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close