BeritaCirebon

Polisi Amankan Empat Orang Berandalan Bermotor yang Lakukan Pengeroyokan di BAT

Foto : Ekspos perkara di Mapolres Cirebon Kota

INFOCRB.COM, CIREBON.- Satreskrim Polres Cirebon Kota membekuk empat pelaku pengeroyokan yang sempat viral di media sosial.

Keempatnya dihadirkan dalam ekspos perkara di Halaman Mapolres Cirebon Kota, Selasa (2/3/2021)

“Kurang dari 24 jam, kami berhasil mengungkap kasus pengeroyokan yang terjadi pada Minggu (28/2/2021) lalu,” ujar Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan.

Dikatakan Imron lebih lanjut, kurang dari 24 jam pengungkapan kasus ini berkat rekaman yang tersebar di media sosial dan keterangan sejumlah saksi.

Saat ditanya Kapolres, para pelaku mengaku hanya menendang korbannya satu kali dengan alasan mereka tersinggung saat masyarakat merekam kelompoknya melintas di BAT.

Baca Juga:  Walikota dan DPRD Kota Cirebon Sampaikan Aspirasi Aliansi Mahasiswa dan Jurnalis Ke DPR RI

“Kami tindak jika ada geng motor atau berandalan bermotor maka tidak ada ampun terlebih jika sudah mengganggu dan meresahkan,” ungkapnya.

Ia mengatakan, kepolisian bersama TNI berusaha memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Untuk itu,kepada anggota komunitas apapun agar tidak pernah sekalipun berbuat pidana dan meresahkan masyarakat.

“Pelaku terancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara Sesuai dengan pasal 170 KUHP, sejumlah barang bukti seperti bendera kelompok bermotor dan kendaraan bermotor pun diamankan,” tegasnya. (Pey)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close