BeritaCirebonVirus Corona

Polisi Kerahkan Watercanon, Kawasan Sumber Disemprot Dengan Desinfektan

Foto : penyemprotan desinfektan

INFOCRB.COM, CIREBON.- Petugas gabungan dari Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar dan Polresta Cirebon menyemprotkan cairan disinfektan menggunakan mobil watercannon Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Senin (23/3/2020).

Penyemprotan disinfektan itu dilakukan di Mapolresta Cirebon, sepanjang Jalan R Dewi Sartika, Jalan Tukmudal, Kompleks Aspol Kaliwadas, dan kompleks Pemda Kabupaten Cirebon.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi dan Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, AKBP M Andri, didampingi Danki 2, Iptu Taryat.

Dalam kegiatan kesempatan tersebut Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, AKBP M Andri, didampingi Danki 2, Iptu Taryat mengatakan, penyemprotan disinfektan itu untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 yang saat ini tengah mewabah.

Baca Juga:  Jangan Panik, Ini Hotline Pemkab Cirebon Dalam Penanganan Covid-19

“Disinfektan ini untuk mensterilkan kawasan-kawasan itu dari virus corona atau covid-19 sehingga masyarakat bisa beraktivitas dengan tenang,” kata Andri.

Menurutnya, kegiatan itupun sebagai wujud nyata kehadiran Polri di tengah masyarakat terutama dalam menanggulangi wabah virus corona atau covid-19.

“Kami hadir untuk masyarakat, lebih khusus lagi kami hadir dalam penanggulangan virus corona,” pungkasnya. (Pey)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close