Positif Covid-19 di Kota Cirebon Bertambah Satu dan Meninggal Dunia, Total 8 Orang

oleh -3 views

Foto : Istimewa

INFOCRB.COM, CIREBON.- Warga Kota Cirebon, positif virus corona bertambah satu orang dari sebelumnya 7 orang, jadi totalnya per hari ini sebanyak 8 orang positif di Kota Cirebon dan satu orang positif tersebut sebelumnya PDP yang meninggal dunia.

Hal tersebut tercatat dalam data yang ditampilkan di Covid19.cirebonkota.go.id Senin (18/5/2020) jam 12.00 WIB.

Data positif Covid-19 di Kota Cirebon dengan rincian, 5 orang masih dalam pengawasan, 1 orang sembuh dan 2 orang meninggal dunia

Untuk jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) totalnya ada 10 orang, ada 7 orang yang sudah dinyatakan sembuh dan 1 orang masih dalam perawatan, serta 2 orang meninggal dunia.

Sementara untuk data lain seperti Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kota Cirebon tercatat totalnya ada 338 orang, sebanyak 334 orang selesai pemantauan dan 4 masih dalam proses pemantauan.

Sementara untuk data Orang Tanpa Gejala (OTG) totalnya ada 50 orang, ada 23 orang selesai pemantauan dan 27 orang masih dalam pemantauan.

“Betul (data tersebut), pasien positif itu sebelumnya PDP yang meninggal dunia, hasil test baru keluar sekarang,” ujar Kabid Kesehatan Maysai Dinkes Kota Cirebon, Sri Laelan Erwani. (Pey)

Komentar on Facebook

Tentang Penulis INFOCRB

Gambar Gravatar
Digital Media Informasi & Hiburan