BeritaCirebonVirus Corona

Positif Covid-19 di Kota Cirebon Bertambah Satu Orang, OTG yang Bepergian ke Episentrum

Foto : Istimewa

INFOCRB.COM, CIREBON.- Warga Kota Cirebon, positif virus corona bertambah satu orang dari sebelumnya 6 orang, jadi totalnya per hari ini sebanyak 7 orang positif di Kota Cirebon.

Hal tersebut tercatat dalam data yang ditampilkan di Covid19.cirebonkota.go.id Sabtu (9/5/2020) jam 14.00 WIB.

Data positif Covid-19 di Kota Cirebon dengan rincian, 5 orang masih dalam pengawasan, 1 orang sembuh dan 1 orang meninggal dunia, data hari ini juga ada penambahan 1 orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

Untuk jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) totalnya ada 11 orang, ada 7 orang yang sudah dinyatakan sembuh dan 2 orang masih dalam perawatan, serta 2 orang meninggal dunia.

Baca Juga:  Nasib Ibadah Haji 2020 Akan Diputuskan Awal Juni

Sementara untuk data lain seperti Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kota Cirebon tercatat totalnya ada 336 orang, sebanyak 325 orang selesai pemantauan dan 11 masih dalam proses pemantauan.

Sementara untuk data Orang Tanpa Gejala (OTG) totalnya ada 30 orang, ada 22 orang selesai pemantauan dan 8 orang masih dalam pemantauan.

“Betul (data tersebut) pasien positif, dia OTG riwayatnya bepergian ke daerah episentrum,” ujar Kabid Kesehatan Maysai Dinkes Kota Cirebon, Sri Laelan Erwani. (Pey)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close