CirebonVirus Corona

Protokol Kesehatan, Satlantas Polres Cirebon Kota Bagikan Masker dan Semprot Desinfektan Terminal Harjamukti

Foto : Penyemprotan desinfektan di Terminal Harjamukti

INFOCRB.COM, CIREBON.- Pandemi Covid-19 belum berakhir, meski demikian bidang transportasi terus berjalan demi berputarnya roda perekonomian, tentu denyan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Guna mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di sektor lalulintas dan transportasi, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Cirebon Kota bersama Dinas Perhubungan Kota Cirebon dan instansi terkait melakukan edukasi protokol kesehatan, penyemprotan cairan disinfektan di area Terminal Harjamukti dan juga bus-bus, serta pembagian masker gratis, Kamis (30/7/2020).

“Hari ini, di mulai pagi, kami melakukan pengecekan kendaraan dan pengecekan orang di Terminal Harjamukti Kota Cirebon,” jelas Kasatlantas Polres Cirebon Kota, AKP La Ode Habibie Ade Jama.

Baca Juga:  Siswa yang Berkeliaran Selama Masa Belajar di Rumah, Siap-siap Ditertibkan Satpol PP

Dijelaskannya lebih lanjut, di Terminal tipe A tersebut, pihaknya melakukan pengecekan kendaraan, pembagian masker dan penyemprotan cairan disinfektan ini untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Besok itu kan Hari Raya Idul Adha, kami kegiatan ini salah satunya menyambut momentum hari raya kurban,” ungkapnya.

“Tidak sedikit yang menggunakan jasa transportasi umum menjelang Idul Adha ini, kami pastikan semua bus aman dan menjaga protokol kesehatan di tengah pandemi virus corona ini,” tambahnya.

Kasatlantas dan jajarannya membagikan langsung masker kepada calon penumpang dan warga sekitar Terminal Harjamukti. (Pey)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close