PSMTI Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Raya Imlek

oleh -4 views

INFOCRB.COM, CIREBON- Perayaan Tahun Baru Imlek 2570/2019 menjadi momen tersendiri warga Tionghoa Kota Cirebon, berbagai rangkaian Imlek di Vihara Dewi Welas Asih dan vihara lainnya dengan penuh semangat mengisinya dengan tebar kebaikan.

Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Cirebon sendiri mengisi Imlek dengan melakukan bakti sosial dan memberikan konsumsi gratis di vihara saat malam pergantian tahun Imlek.

Salah satu panitia penyalur bantuan berbagi kasih PSMTI Kota Cirebon, Fersianita mengatakan, kegiatan berbagi kasih di Imlek tahun ini dan dalam perayaan malam Imlek di Vihara pun, pihaknya melakukan bakti sosial berupa menyediakan konsumsi gratis bagi siapa saja yang hadir di Vihara Dewi Welas Asih.

[ads1]

“Kegiatan dalam rangka Imlek, saya membantu PSMTI menyalurkan bantuan berbagi kasih kepada masyarakat yg kurang beruntung semoga berupa angpao yg berisi Voucher belanja di salah satu toserba, saya juga ikut memberikan bantuan 10 dus mie instan ke Vihara Dewi Welas Asih, baksos berupa sembako lebih dr 1000 paket yg isi terdiri dr beras, minyak dan mie instan buat warga masyarakat sekitar vihara yg kurang mampu,” ungkapnya.

Diungkapakan Fersianita, di Tahun bershio Babi ini, dirinya berharap segala kebaikan terus tumbuh dan untuk Kota Cirebon semoga terus damai, begitupun untuk Bangsa Indonesia semoga tetap saling menjaga persatuan dan kesatuan.

“Harapan pada tahun baru Imlek 2570.  Bangsa indonesia khususnya Kota Cirebon agar terus damai, menjaga persatuan dan kesatuan, lebih maju, lebih makmur, terutama saat pemilu nanti dapat berlangsung aman, lancar dan sukses, dan semuanya selalu diberikan kesehatan, kebahagian, keberuntungan, makin sukses hebat dalam membuat hal-hal yang lebih baik,” ungkap wanita yang juga Calon Legislatif DPRD Kota Cirebon, Dapil 1 Nomor 3 tersebut. (Agi)

https://youtu.be/PjH3I3-UcOo

[ads2]

Komentar on Facebook

Tentang Penulis INFOCRB

Gambar Gravatar
Digital Media Informasi & Hiburan