BeritaCirebonWisata

Revitalisasi Alun-alun, Kota Cirebon Paling Baik Progresnya

Foto: Istimewa. Ridwan Kamil saat meninjau proyek revitalisasi Alun-alun Kejaksan

INFOCRB.COM, CIREBON.- Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyempatkan meninjau proyek revitalisasi Alun-alun Kejaksan usai kegiatan Salat Subuh Berjamaah di Masjid Raya At-Taqwa, Minggu (15/9/2019) Pagi.

Emil sapaan akrabnya mengungkapkan, proyek revitalisasi alun-alun di Jawa Barat bukan hanya di Kota Cirebon saja, melainkan di bebarap kota/kabupaten pun ada proyek yang sama. Namun, kata Emil, Kota Cirebon yang paling baik dari semua kota/kabupaten.

“(Kota Cirebon) paling baik dari semuanya, karena Pa Walinya rutin mengawasi dan mudah-mudahan selesai di akhir Desember dan tahun baru masehi bisa di sini (Alun-alun Kejaksan),” ungkapnya.

Selain itu, Emil juga menyampaikan, lahir batin dan dunia akhirat akan terlihat di sini nantinya, dunia lahirnya senang di alun-alun, pas azan salat beribadah di Masjid At-Taqwa.

“Warga Cirebon akan bahagia lahir dan batin,” ungkapnya.

Sementara itu, Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis mengatakan, dirinya yakin pengerjaan proyek revitalisasi alun-alun ini Desember selesai, ini program se-Jawa Barat.

“Beliau (Ridwan Kamil) bilang, Cirebon bisa masa daerah lain tidak bisa, beliau menganggap proses pembangunan alun-alun di Jawa Barat, di Cirebon berjalan, pengawasan yang perlu diperhatikan itu difinishing, jangan sampai mletak (retak) atau kualitasnya kurang baik,” ungkapnya. (Agi)

Rental Mobil Cirebon
Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close