Rincian Data Formasi CPNS Kabupaten Cirebon 2021 Beredar, Sudah Dibuka?

oleh -333 views
image/borobudurnews

INFOCRB.COM, CIREBON – Keputusan Penetapan kebutuhan pegawai Aparatur Sipil Negera (ASN) Kabupaten Cirebon beredar di beberapa grup aplikasi pesan elektronik.

Surat keputusan tersebut ditandatangani oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi, Tjahjo Kumolo dan bercap basah ditetapkan pada 21 April 2021.

Dalam surat keputusan tersebut tertulis Penetapan Rincian Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Cirebon sejumlah 4.338 (empat ribu tiga ratus tiga puluh delapan) dengan rincian Tenaga Guru seyumlah 4.157 (empat ribu seratus lima puluh tyuh), Tenaga Kesehatan sejumlah 123 (seratus dua puluh tiga), dan Tenaga Teknis sejumlah 58 (lima puluh delapan) sebagamana tercantum dalam Lampiran yang merupakan bagian tidak terpisahkan dan Keputusan Menteri ini.

Masa Hubungan Perjanjian Kerja Jabatan untuk Pegawai Pemenntah dengan Perjanjian Kerja sebagaimana dimaksud diktum KESATU paling singkat 1 (satu) tahun dan paling lama 5 (hma) tahun.

Dilansir dari kompas.com, Kamis (27/5/21) Pemerintah kembali membuka rekrutmen calon aparatur sipil negara (ASN), termasuk seleksi CPNS dan PPPK pada tahun 2021. Kemenpan RB telah merilis jadwal pendaftaran CPNS maupun PPPK 2021. Pelaksana Tugas (Plt) Asisten Deputi Penrencanaan dan Pengadaan ASN Aparatur Kemenpan RB Katmoko Ari mengatakan, pelaksanaan rekrutmen CPNS dan PPPK dimulai dengan pengumuman seleksi. Pengumuman seleksi tersebut rencananya akan dilaksanakan akhir Mei 2021. (Agi)

Download Data Formasi CNPS Kabupaten Cirebon, Klik Di Sini

Komentar on Facebook

Tentang Penulis INFOCRB

Gambar Gravatar
Digital Media Informasi & Hiburan