RW Terpilih Dilantik Langsung Camat Pekalipan : Mari Membangun Kampung Pekalangan Utara

oleh -75 views

Foto : Pelantikan pengurus RW 04 Pekalangan Utara

INFOCRB.COM, CIREBON.- Iwan Darmawan resmi menjabat kembali sebagai Ketua RW 04 Pekalangan Utara Kelurahan Pekalangan Kecamatan Pekalipan usai dilantik langsung oleh Camat Pekalipan, Gandi di Baperkam setempat, Kamis (9/9/2021).

Meski sudah dua kali menjabat, kepengurusan RW saat ini baru dihitung satu kali jabatan menyusul diterbitkannya peraturan walikota nomor 49 tahun 2020, dengan masa jabatan lima tahun.

Selain Iwan Darmawan, Auliya Ulum dilantik sebagai sekretarisnya. Dalam kesempatan tersebut, Camat Gandi mengapresiasi pengurus RW 4 pekalangan utara yang resmi dilantik.
“Ke depan pengurus ini harus bersinergis dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Gandi berharap, RW 4 ini menjadi leader RW lain dalam membangun di wilayah masing-masing. “Meskiski sudah dua kali menjabat, kepengurusan RW saat ini baru dihitung satu kali jabatan menyusul diterbitkannya peraturan walikota nomor 49 tahun 2020 dengan masa jabatan lima tahun,” tegas Gandi.

Sementara itu, usai menyampaikan terimakasih kepada warga Pekalangan Utara, Ketua RW Iwan Darmawan mengungkapkan, ia dan jajaran pengurus RW yang baru saja dilantik ini akan bekerja semaksimal mungkin untuk Kampung Pekalangan Utara lebih baik.

“Mudah-mudahan kita bisa berjalan seiring seirama, bersinergi selalu untuk membangun kampung kita semua, Kampung Pekalangan Utara,” ujar Iwan.

Komentar on Facebook

Tentang Penulis M Hasan Hidayat

Gambar Gravatar
Pencari Berita Wilayah Cirebon Kota