Salah Satu Pejabat DPUPR Jadi Tersangka Korupsi, Wali Kota Cirebon: Ini Adalah Musibah

oleh -2 views
dok.istimewa

INFOCRB.COM, CIREBON-  Ditetapkannya YW pejabat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Cirebon sebagai tersangka oleh Polres Cirebon Kota atas kasus korupsi pelaksanaan pekerjaan jalan di Jalan Rinjani Raya Bromo dan Mahoni Raya Kelurahan Larangan, Kecamatan Harjamukti, menjadi keprihatinan sendiri bagi Pemerintahan Kota Cirebon, bahkan dapat dikatakan sebagai musibah. Hal tersebut dikatakan oleh Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis saat ditemui oleh awak media usai menghadiri acara Dies Natalis Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ), Selasa (15/1).

“Ini adalah musibah, saya melihatnya musibah, yang diderita oleh Pemerintah Kota Cirebon, khususnya salah satu pejabat Pemerintah Kota Cirebon,” ujarnya.

[ads1]

Azis menuturkan, Pemkot menyerahkan sepenuhnya proses hukum yang bersangkutan kepada para penegak hukum.

“Saya hanya berdoa dan berharap, semoga proses hukumnya ini bisa berjalan dengan baik, dengan adil dan bisa menghasilkan putusan yang bisa melegakan, saya jujur saja sangat prihatin sekali menerima informasi ini,” ungkapnya.

Diakui Azis, komunikasi dengan yang YW tentu masih berjalan, karena YW pun masih aktif menjalankan tugasnya, tetapi, YW saat ini sedang berupaya menenangkan diri atau berupaya mempersiapkan dirinya untuk menjalani proses yang sedang berjalan tersebut.

“Masih, masih rapat, jadi beliau saya kira sudah sangat dewasa, saya berdoa agar hasilnya akan baik,” ucapnya.

Ketika ditanya, evaluasi apa yang dilakukan Pemkot setelah adanya penetapan tersangka dalam kasus pembangunan tersebut. Azis mengakui akan banyak hal yang dievaluasi, agar ke depan tidak ada lagi musibah seperti ini.

“Tentunya yang akan saya lakukan, akan mulai dari bagaimana kita menentukan pilihan bagi para pelaksana seperti itu, kemudian kita juga akan melakukan pengawasan yang melekat kepada setiap kegiatan pembangunan-pembangunan yang ada di Kota Cirebon tanpa pandang bulu,” ucapnya. (Agi)

[ads2]

Komentar on Facebook

Tentang Penulis INFOCRB

Gambar Gravatar
Digital Media Informasi & Hiburan