BeritaCirebonHukum

Sangkur Hingga Berkas Transaksi Bank Jadi Barang Bukti Hasil Penggeledahan Terduga Teroris

Foto : Istimewa

INFOCRB.COM, CIREBON.- Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy membenarkan adanya penangkapan terduga teroris di Kelurahan Panjunan.

“Benar ada penggeledahan yang dilakukan oleh Densus, kami Polres Cirebon Kota hanya melakukan back up kegiatan ditempat penggeledahan,” ujar Roland.

Berdasarkan informasi dan data yang berhasil dihimpun, polisi berhasil mengamankan barang bukti 14 buku dan sangkur dari rumah yang berada di Kelurahan Panjunan.

Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti dari tempat lain yakni di rumah kontrakan di wilayah Kesambi Dalam, berupa sangkur, badik, 10 buku dan bukti transaksi bank. 


Dari barang bukti yang didapati di Kesambi Dalam tersebut, penghuninya yang diduga masuk dalam jaringan tersebut, ditangkap di Kabupaten Indramayu.

Dikatakan Roland, satu orang di wilayah hukum Polres Cirebon Kota yang diamankan, penangkapan tersebut terkait dengan jaringan JAD.

“Berdasarkan informasi yang kami ketahui, yang bersangkutan terkait terlibat dengan jaringan JAD, sementara barang-barang yang diamankan dalam penguasaan Densus,” jelasnya. (Agi)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close