Saran Tim Medis, Walikota Azis Dirujuk ke Rumah Sakit di Bandung

oleh -4 views

Foto : Dokumentasi, Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis

INFOCRB.COM, CIREBON.- Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis dirujuk ke rumah sakit di Bandung untuk dilakukan perawatan. Hal tersebut dikatakan Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Agus Mulyadi. Berdasarkan informasi, Walikota dirujuk ke Bandung pada Sabtu (28/11/2020).

“Iya Mas atas saran Tim Medis Pa Wali dirujuk ke bandung di Rumah Sakit (RS) Advent,” ujar Agus Mulyadi saat dikonfirmasi Infocrbcom, Minggu (29/11/2020).

Sebagaimana diketahui, Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis terkonfirmasi positif Covid-19 pada pekan lalu, dimana informasi tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Kota Cirebon, Eti Herawati didampingi Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Agus Mulyadi dalam konferensi pers yang digelar di Balai Kota Cirebon, Senin (23/11/2020) lalu.

“Saya membacakan surat yang ditulis langsung oleh walikota,” kata Eti.

Ia membacakan surat pernyataan tersebut, Walikota dinyatakan terpapar pada pekan lalu, saat ini meniritnya, walikota sudah perlahan membaik, dengan terus melalukan olahraga dan mengkonsumsi obat yang dianjurkan dokter serta dengan pengawasan tim medis.

“Walikota menjalani isolasi mandiri di rumah dinas, keadaan terus membaik,” ucapnya.

Menurut Eti, walikota tidak tahu terpapar dari mana pasalnya sejauh ini aktifitas berjalan normal seperti biasa.

“Ajudan walikota beserta asisten pribadi hasil tes swab-nya negatif, saya mengajak semua pihak untuk sama-sama menjaga protokol kesahatan, mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir,” ungkapnya. (Pey)

Komentar on Facebook

Tentang Penulis INFOCRB

Gambar Gravatar
Digital Media Informasi & Hiburan