Satu Dekade, Naba RentCar Hadir di Seluruh Kota se-Indonesia, Konsumen Bisa Order Dimana Saja

oleh -0 views

Foto : Tasyakuran HUT ke-10 Naba RentCar

INFOCRB.COM, CIREBON.- Satu Dekade atau 10 Tahun, bukan usia muda lagi untuk sebuah usaha yang bergerak di bidang jasa khususnya rental. Terlebih dengan persaingan yang begitu cepat dan dinamis.

Naba RentCar, satu perusahaan rental mobil di Cirebon telah menginjak usia 10 tahun pada 19 Juli 2020.

Rental mobil ini berdiri tahun 2010, saat itu Owner Naba RentCar Bayu Herlambang menjalankan usahanya menggunakan konsep rent to rent (titip mobil) armadanya saat itu hanya 4 unit.

“Di tahun 2011, barulah memulai dengan pengelolaan sendiri, seiring berjalannya waktu dan proses, di tahun 2012 Naba memiliki satu karyawan dan 5 unit mobil,” kata Bayu usai acara syukuran Hari Ulang Tahun Naba RentCar, Minggu (19/7/2020).

Pada tahun 2013, Bayu mendirikan persekutuan komanditer (CV) untuk usahanya dengan nama CV. Tedja Sentosa.

“Perjalanan bisnis ini terus meningkat, di Tahun 2015 Naba berganti logo, selain itu karyawan dan driver bertambah, armada pun bertambah puluhan unit,” ungkapnya.

Tahun 2016, Bayu terus berinovasi untuk mengembangkan bisnisnya, di tahun itu Naba RentCar sudah mempunyai client corporate dan governance, selain itu bekerja sama juga dengan mitra dagang online.

“Pada tahun 2019 client kami terus bertambah, partner online dan armada bertambah, di tahun ini juga kami perkuat badan hukum kami dari CV menjadi PT, yakni PT Tedja Naba Transport,” ucap Bayu.

Dan di usia ke-10 di tahun 2020 ini, Bayu melebarkan sayap bisnisnya, kini dimanapun konsumen yang ingin memesan rental mobil, hubungi Naba RentCar, karna armadanya sekarang tersedia di seluruh kota di Indonesia

“Di 2020 ini tapat di usia kami yang ke 10 tahun, kami hadir di seluruh kota di Indonesia, untuk sewa mobil bulanan dan tahunan kami siap,” ujar Bayu.

Ia menambahkan, sudah puluhan perushaan baik lokal maupun nasional mempercayai Naba RentCar untuk oprasional transportasinya. Untuk sewa perseorangan, kata Bayu, Naba juga selalu memberikan harga khusus dan kompetitif.

“Warga khususnya Cirebon kalau tinggal dan aktifitas di luar kota kami juga tersedia, kami pun dipercaya oleh banyak perusahan untuk hal transportasinya,” ungkap Bayu. (Pey)

Komentar on Facebook

Tentang Penulis INFOCRB

Gambar Gravatar
Digital Media Informasi & Hiburan