BeritaKabupaten Majalengka

Sebelas Pasangan Mesum Diamankan Polres Majalengka Saat Razia Gabungan

INFOCRB.COM, MAJALENGKA – Operasi gabungan yang terdiri dari Polres Majalengka, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)  dan Kodim 0617 Majalengka berhasil mengamankan pasangan mesum dan menyita ratusan minuman keras berbagai merk. Operasi sendiri langsung dipimpin langsung Kapolres Majalengka Ajun Komisaris Besar Mariyono. Sabtu (17/11/2018) malam.

“Operasi ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari Kapolda Jabar untuk menekan peredaran miras  dan penyakit masyarakat,” ungkap Kapolres Mariyono.

Dikatakan dia, operasi dibagi dua tim, pertama menyisir wilayah Jatiwangi yang dipimpin  Kapolres AKBP Mariyono dan tim kedua menyisir wilayah Majalengka Kota dipimpin Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi. Razia sendiri dilakukan hingga larut malam dan berhasil mengamankan sebelas pasangan tidak resmi berbagai usia mulai dari ABG sampai dewasa.

Pasangan yang diamankan berstatus pacaran maupun perselingkuhan. Pasangan yang tidak resmi diamankan sebanyak 11 orang, “Kalau botol miras yang diamankan sebanyak 29 botol dari berbagai merek,”katanya.

Masih dikatakan dia, target operasi kali ini meminimalisir peredaran miras, narkotika, dan perzinahan di wilayah hukum Kabupaten Majalengka dengan merazia kios jamu, warung-warung yang memperjualbelikan miras dan hotel-hotel mulai kelas melati sampai Hotel bintang tiga. (Ibin)

Komentar on Facebook

Rental Mobil Cirebon
Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close