BeritaCirebonKabupaten Majalengka

Setelah Cirebon, Densus 88 Lanjut Geledah Rumah Terduga Teroris Jaringan JAD di Majalengka

Foto: Ist

Mengamankan barang bukti satu buah leptop netbook dan dokumen serta alkitab aliran JAD Cirebon.

INFOCRB.COM, MAJALENGKA.- Tim Densus 88 tidak berhenti melakukan penggeledahan rumah terduga jaringan teroris di Cirebon, Tim anti teror berlanjut melakukan penggeledahan ke Kabupaten Majalengka.

Berdasarkan data dan informasi yang berhasih dihimpun Infocrbcom menyebutkan, Densus dan Polres Majalengka melakukan penangkapan dan penggeledahan rumah yang diduga teroris jaringan JAD Cirebon di Desa Rajagaluh Kidul Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka.

Terduga teroris AS (28) dan JH (30) ditangkap Selasa (19/11/2019) jam 06.00 WIB dan penggeledahan rumah terduga digelar jam 18.30 WIB oleh tim Polres Majalengka dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP M barang bukti satu buah leptop nekbok dan dokumen dan alkitab aliran JAD Cirebon.

Diketahui, Detasemen Khusus (Densus) 88 Polri menggelar penggeledahan beberapa rumah terduga jaringan teroris di Kota Cirebon, Selasa (19/11/2019).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy membenarkan bahwa Densus telah melakukan penangkapan 6 orang terduga teroris dan menggelar penggeledahan di beberapa titik di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

“Densus telah melakukan penangkapan 6 orang, yang terduga masuk dalam jaringan teroris JAD, setelah dari penangkapan dilakukan penggeledahan, kami dari Polres Cirebon Kota melakukan back up anggota dibagi dua tim untuk menggeledah 6 titik,” ujar Roland.

Dijelaskan Roland, enam titik tersebut, ada di Kapetakan, Gunung jati, Lemahwungkuk, Kesambi, Kalijaga dan Kalitanjung. (Agi)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close