BisnisCirebon

Soe Lab, Laundry Sepatu dan Tas Hadir di CSB Mall

Foto : Soe Lab Laundry Sepatu dan Tas di Cirebon

INFOCRB.COM, CIREBON.- Sepatu dan tas merupakan barang yang hampir selalu dipakai setiap aktifitas, mulai dari anak-anak sampai dewasa dan berbagai profesi. Untuk menunjang kebersihan dan tampilan barang tersebut terjaga dengan baik, di Cirebon baru saja buka toko jasa perawatan sepatu dan tas, Soe Lab tepatnya di Opus Ware House, lantai dasar CSB Mall, Kota Cirebon, Sabtu (5/9/2020).

Owner Shoe Lab Cirebon, Wiliyandi mengungkapkan, bisnis di Cirebon khususnya di kawasan CSB Mall bertambah satu, yakni Soe Lab.

“Kami hadir untuk meramaikan, terutama di Opus Ware House, perawatan sepatu dan tas,” katanya.

Dijelaskan Wili, jenis perawatan yang tersedia di Soe Lab dapat diaplikasikan pada semua jenis dan bahan sepatu. Ada satu hal yang membedakan Soe Lab dengan jasa perawatan sepatu lainya di Cirebon, yakni penggunaan teknologi ozone UV untuk membunuh bakteri di bagian dalam atau insole sepatu.

Baca Juga:  Malam Minggu Pertama Tahun 2020, Dua Geng Motor di Cirebon Terlibat Tawuran.

“Di Shoe Lab terdapat beberapa jenis pencucian, mulai paket express, basic cleaning, deep cleaning, suede cleaning, booth cleaning, hingga treatment special dan unyelowing,” jelasnya.

Selain itu, ada paket untuk konsumen dengan mobilitas tinggi sehingga tidak dapat meninggalkan sepatunya lebih lama untuk perawatan, itu ada dalam paket express.

“Bisa ditunggu atau ditinggal berbelanja karena kebetulan kami berlokasi di mal. Konsumen nantinya bisa menggunakan alas kaki yang kami sediakan selagi sepatunya dibersihkan,” terangnya.

Wili menambahkan, dalam opening ini, atau selama satu bulan kedepan, pihaknya memberikan promo menarik berupa harga spesial untuk cuci sepatu

“Ada harga khusus hanya Rp 15 ribu, berlaku untuk cuci sepatu pertama kali di Soe Lab, sangat terjangkau,” ujarnya. (Pey)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close