BeritaCirebonPilpres

Spanduk Kreatif, Emak-emak Cirebon Raya Solid Dukung Prabowo-Sandi

INFOCRB.COM. CIREBON.- Pendukung Capres-Cawapres nomor 02, Prabowo – Sandi yang tergabungan dalam komunitas “Emak-Emak se Cirebon Raya” mengajak semua elemen untuk bisa menjaga Pemilu Serentak yang damai dan bermartabat.

Dalam aksinya, mereka menggelar sejumlah kegiatan yang berpusat di Posko Pemenangan Roemah Djoeang Capres Cawapres Nomor 2, di Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon , Minggu (24/3/2019).

Dengan membawa sejumlah spanduk dan logo ajakan yang dikemas kreatif, kegiatan dimulai dengan senam sehat bersama, deklarasi dan keliling kota guna mensosialiasikan ajakan untuk memilih pemimpin negara yang tepat. “Kami juga mengusung tema kegiatan dengan dielaborasikan pada Gerakan Milenial Indonesia (GMI) emak-emak. Ini juga sekaligus ajakan kepada masyarakat untuk bisa memilih presiden dan wakil presiden kedepan yang bisa membawa perubahan di berbagi aspek. Khusunya ya nomor 2, tentu alternatif pilihannya jangan yang lain,” ungkap Koordinator kegiatan Tuty Rahayu, Minggu (24/3/2019).

Pihaknya menyebutkan, kegiatan yang digagas bahwa untuk menyamakan persepsi dalam mencapai tujuan bersama. Yakni tak lain untuk memenangkan pasangan Prabowo – Sandi menjadi presiden sehingga tujuannya jelas yaitu memenangkan dengan suara terbanyak sepanjang Indonesia. Sehingga, kata Tuty, setiap daerah harus solid menjelang pemilu yang tidak kurang dari satu bulan kedepan untuk memenangkannya. “Spanduk ini sebagai bentuk kreatifitas emak-emak dan tanpa dibayar serta murni mendukung capres nomor 2. Ini sebagai modal pemenangan Prabowo -Sandi dan mengajak kepada masyarat untuk bisa aktif menjadi pendukung yang solid di berbagai elemen,” ujarnya. (Agi)

Komentar on Facebook

Artikel Terkait

Lihat Berita Lainnya

Close
Back to top button
Close