BeritaCirebonViral

#STMmemanggil Ada Di Tengah Aksi Mahasiswa Ciayumajakuning

INFOCRB.COM, CIREBON.- Mengikuti jejak dari apa yang dilakukan oleh sejumlah pelajar Sekolah Teknik Menengah (STM) yang mengikuti aksi bersama mahasiswa menuntut beberapa RUU yang dinilai kontroversial di Jakarta. Sejumlah siswa STM di Cirebon pun mengikuti cara dari apa yang dilakukan oleh siswa di Jakarta.

Terlihat siswa berseragam tingkat pelajar mengikuti aksi ditengah-tangah aksi yang dilakukan oleh mahasiswa se-Ciayumajakuning. Bukan hanya itu, dari pantauan yang dilakukan mereka pun turut membawa poster sebagai alat untuk menyuarakan suara mereka di tengah aksi unjuk rasa.

Salah satu siswa yang ditemui dilokasi aksi, Dandi tercatat sebagai salah satu siswa Sekolah Menengah Kejuruan yang sedang melakukan PKL merelakan untuk bolos untuk dapat mengikuti aksi bersama mahasiswa.

Baca Juga:  Dinkes : Selama Januari, 2 Warga Kabupaten Cirebon Meninggal Dunia Akibat DBD

“Hehehe saya bolos dari PKL belain buat ikut aksi mas, ” ujarnya saya ditemui di tengah-tengah masa aksi, Kamis (26/9/2019).

Lanjut dia, mengetahui akan isu yang diangkat melalui media sosial. Diungkapkannya, keikutsertaan dirinya dalam aksi muncul dari nurani bukan dari ajakan yang ramai di media sosial karena dirinya menilai bila jajaran tersebut adalah berita bohong.

“Saya ikut bukan di ajak, kalo yang ada ajakan di media sosial itu menurut saya itu hoax, ” terangnya.

Bukan hanya itu, Walikota Cirebon Nasrudin Azis ditengah-tengah masa aksi sempat meneriaki “Hidup STM” Karena sejumlah siswa STM mengikuti aksi.

“Kalian telah berhasil menunjukan kepribadian yang luar biasa “Hidup STM”, ujarnya. (Dev)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close