Surat Suara Pilpres dan Pileg DPR RI Sampai di Kota Cirebon

oleh -2 views
KPU dan Bawaslu Kota Cirebon terima langsung surat suara Pilpres dan Pileg DPR RI Dapil VII Jabar, Senin (4/3/2019)
INFOCRB.COM, CIREBON,- Surat suara Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 tiba di Gudang KPU Kota Cirebon di Kawasan Pronggol Kecamatan Lemahwungkuk, Senin (4/3/2019).
Ketua KPU Kota Cirebon, Didi Nursidi mengatakan, surat suara Pemlihan Presiden dan Pemilihan Legislatif DPR RI Daerah Pemilihan VIII Jawa Barat yang dikirim ke Kota Cierebon itu masing-masing jumlahnya 242764 lembar.
“Dikirim dari Kudus ke Cirebon, jumlahnya 244 box dengan lembarnya sebanyak 485.528 lembar, itu dua varian, Pilpres dan Pileg DPRI Dapil VIII Jabar,” ujar Didi, Senin (4/3).
Menurut Didi, untuk proses selanjutnya yakni KPU Kota Cirebon masih menunggu logistik surat suara lainnya yakni Pileg DPRD Jawa Barat Dapil 12, DPRD Kota Cirebon dan DPD, dimana surat suara tersebut dijadwalkan akan dikirim ke Kota Cirebon pada 12 Maret 2019 mendatang.
“Total surat suara yang dibutuhkan di Kota Cirebon ini berarti sebanyak 238.003 dikalikan 5 varian surat suara, ditambah tambahan sebanyak dua persen dari jumlah tersebut,” ujarnya. (Agi)
[ads2]

Komentar on Facebook

Tentang Penulis INFOCRB

Gambar Gravatar
Digital Media Informasi & Hiburan