BeritaCirebonOlah Raga

Tampil Gemilang, Anjelin Simanjuntak Bawa GMC Menang Atas Scorpio Jakarta

Foto : Istimewa

Dalam pertandingan turnamen pramusim Srikandi Cup

INFOCRB.COM, PEKANBARU.- Anjelin Rosmika Simanjuntak tampil memukau menghadapi Scorpio Jakarta di pertandingan hari kedua turnamen pramusim Srikandi Cup yang berlangsung di GOR Gelanggang Remaja Pekanbaru, Senin (13/1/2020).

Bermain selama 32 menit, kapten tim GMC tersebut menjadi topskor bagi timnya, tercatat 22 poin berhasil digamitnya plus tambahan lima asis dan masing-masing tiga rebound dan tiga steal. Rekannya Deniece Adriana Gunarto menyusul dibelakangnya dengan raihan 21 angka.

Anjelin sang pengatur serangan tim GMC memerankan tugasnya dengan baik sejak kuarter pertama, imbasnya GMC langsung leading 12-5. Di kuarter kedua kembali pemain bernomor punggung 6 tersebut berperan besar menjaga stabilitas timnya, sampai dengan akhir kuarter paruh babak pertama, GMC tetap unggul 27-21.

Cederanya salah satu pemain kunci Scorpio Jakarta Priscilla Annabel Karen dibabak kedua membuat kekuatan Scorpio timpang. Ditambah lagi GMC mendapat angin segar lewat tembakan perimeter para pemain mereka yang banyak menuai poin kejaring Scorpio Jakarta. Meski mesin pencetak angka Scorpio yakni Delaya Maria mampu mengemas 27 angka secara keseluruhan, tapi usaha pemain yang hari ini tengah berulangtahun tersebut, belum bisa membawa kemenangan untuk timnya. Scorpio akhirnya harus mengakui keunggulan lawannya dengan selisih 16 angka.

Baca Juga:  Sudah Ada Pemenang Lelang, Walikota Berharap Alun-alun Kejaksan Segera Rampung

“Coach bilang kepada saya untuk jadi leader dan mengontrol permainan. Instruksinya yang lain adalah jaga bagus dan utamakan bermain secara tim,” papar Anjelin.

“Anak-anak sempat kemakan tempo Scorpio yang bermain lambat. Kemudian kami mengganti strategi pertahanan kami dan perlahan kami mulai menemukan ritme permainan GMC yang sebenarnya,” ucap Aditya Krisna, asisten pelatih GMC menambahkan.

“Hari ini shooting kami off, dari latihan pagi tadi touchnya gak dapat. Ditambah finishing kami kurang bagus. 2 kuarter kami tidak ada turnovers, tapi kami tidak bisa memaksinalkan poin. Sementara lawan akurasi tembakanya lagi enak dan pede. Kami akan perbaiki penampilan dilaga selanjutnya,” komentar pelatih Scorpio Jakarta, Budi Wardoyo. (Infocrb)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close