BeritaKabupaten Indramayu

Tiga Pendaki Gunung Tampomas Asal Indramayu Meninggal Dunia

INFOCRB.COM, INDRAMAYU- Tiga pendaki gunung tampomas asal indramayu, meninggal dunia diduga karena terkena hipotermia.

Tiga pendaki Gunung Tampomas kabupaten Sumedang meninggal dunia Minggu (3/3/2019) di dalam tenda diduga karena mengalami kedinginan setelah hujan terus menerus meguyur.

Dari informasi yang didapatkan, tiga korban tersebut berasal dari Indramayu korban ditemukan di pos 4 melalui jalur Cibereum, saat ditemukan korban dalam keadaan terlentang di bawah tenda.

Robbi warga setempat menuturkan kronologi ditemukannya tiga korban tersebut ia mendapati informasi ditemukannya korban sekitar pukul 08:00 (3/3/2019) informasi didapat dari pendaki yang sedang turun.

“Saya menerima laporan dari pendaki yang turun pagi, kebetulan saya rumahkan dibawah kaki gunung tampomas jalur cibeureum” tuturnya

Robbi juga mengatakan bahwasannya korban tersebut warga indramayu “Belum tau identitasnya baru tahu orang indramayu” lanjutnya.

Kini korban sudah dievakuasi oleh tim forensik Polsek Cirebereum-Cimalaka.

“Iya masih nunggu rilis resmi dari tim forensi .jenazah korban sekarang udah dievakuasi ke polsek cibeureum cimalaka” tutur robbi

Rental Mobil Cirebon

Tiga jasad korban dibawa ke RSUD Sumedang. Tim SAR berkoordinasi dengan polisi untuk mengetahui pasti penyebab kematian pendaki tersebut. (Ddn)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close