Unggul di Hitung Cepat, Cawabup Lucky Hakim Syukuran Santuni Ratusan Anak Yatim

oleh -2 views

Foto : Istimewa

INFOCRB.COM, CIREBON.- Calon Wakil Bupati (Cawabup) Nomor Urut 4, Lucky Hakim Santuni Ratusan anak Yatim piatu di kabupaten Indramayu, Santunan tersebut sebagai ucapan terimakasih atas perolehan suara dalam pilkada Indramayu berdasarkan hasil hitung cepat unggul dibanding tiga kandidat Paslon lainnya.

Acara Santunan Ratusan anak Yatim tersebut digelar di salah satu rumah Pemenangan Nina Agustina Da’i Bachtiar – Lucky hakim di kediaman Ami Angraeni Ibrahim di Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu, Senin (14/12/2020).

Cawabup Lucky Hakim mengatakan, kegiatan ini sebagai ungkapan rasa syukur, bahwa pihaknya bersama Tim pemenangan diberikan kelancaran sehingga pada hitung cepat Pilkada Indramayu yang digelar 9 Desember 2020 lalu menempati posisi tertinggi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak khususnya masyarakat Indramayu yang sudah bertahun tahun menginkan perubahan di kabupaten Indramayu yang lebih baik,” ungkapnya

Dalam kesempatan itu, Lucky pun meminta doa kepada ratusan anak Yatim di Indramayu dan masyarakat Indramayu, apabila nanti di beri amanah untuk memimpin Indramayu dalam 5 tahun kedepan.

“Doakan saya bersama ibu Nina di beri kemudahan dan kelancaran dalam memimpin Indramayu yang Bermartabat bagi seluruh masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu Ketua Tim Relawan Nicky (Nina-Lucky), Ami Angraeni mengatakan, kemenangan pasangan Nina-lucky ini adalah kemenangan masyarakat Indramayu.

Ami pun mengajak kepada semua komponen masyarakat Indramayu agar bersama sama mendukung pasangan Nina-lucky dalam memimpin kabupaten Indramayu 5 tahun kedepan.

“Insya Allah di tangan beliau beliau ini indramayu bisa lebih baik, kita doakan bersama semoga pasangan Bupati dan Wakil Bupati baru ini selalu diberi kesehatan untuk menjalankan amanah ini,” ungkapnya.

Sementara itu, hasil hitung real Count pilkada Indramayu versi KPU, Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Nomor Urut 4, Nina Lucky Da’i Bachtiar – Lucky Hakim Unggul di banding tiga kandidat calon lainnya, Paslon Nomor 4 mendapatkan perolehan suara 36,8 Persen.

Berdasarkan pantauan dari situs pilkada2020.kpu.go.id dengan jumlah surat suara yang masuk mencapai 100 persen dengan jumlah total TPS total 3.286 TPS dengan model pengumpulan data dari hasil foto formulir Model C.Hasil-KWK yang dikirim oleh KPPS melalui Sirekap Paslon yang diusung PDI Perjuangan, Nasdem dan Gerindra, serta didukung Perindo itu meraih 314.111 suara atau 36,8 persen. Posisi kedua adalah petahana atau paslon nomor urut 3, Daniel Mutaqien-Taufik Hidayat. Paslon yang diusung Partai Golkar meraih 242.558 suara atau 28,4 persen.

Sedangkan, posisi ketiga ditempati pasangan calon nomor urut 1, Sholihin – Ratnawati yang diusung PKB, PKS, PPP, Demokrat dan Hanura meraih 26,1 Persen dengan jumlah suara masuk 222,975, sementara posisi ke empat ditempati pasangan calon nomor urut 2 Toto Sucartono-Deis Handika 8,6 persen dengan perolehan suara yang masuk 73,495. (Pey)

Komentar on Facebook

Tentang Penulis INFOCRB

Gambar Gravatar
Digital Media Informasi & Hiburan