Viral Video Guru Ngaji Dipukuli, Ternyata Cabuli Muridnya Sendiri

oleh -5 views

Foto: istimewa

INFOCRB.COM, VIRAL.- Beredar video seorang guru ngaji dipukuli oleh warga, di Kecamatan Sako, Palembang, Selasa (13/10/2020). Guru ngaji tersebut diduga melakukan pelecehan seksual terhadap santriwatinya sendiri.

Guru ngaji tersebut bernama WH (28) atau inisial WH.

Sebelum diamankan ke Mapolsek Sako, tersangka sempat menjadi amukan massa dan keluarganya yang tak terima atas perbuatan pelaku. Yang kemudian rekaman videonya menjadi viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh sebuah akun Instagram @cetul22.

Kasus pencabulan terhadap santri yang masih di bawah umur tersebut kemudian dilimpahkan ke Unit PPA Polrestabes Palembang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Seperti yang dikutip dari indozone.id, Kapolsek Sako AKP Rian Suhendi menjelaskan kepada wartawan, “Korban masih di bawah umur. Pelaku sudah 4 tahun mengajar mengaji, dan korban baru ikut beberapa bulan ini,” tuturnya, Selasa (13/10/2020).

Dilansir dari indozone.id, pelaku WH melakukan aksinya tadi pagi sekitar pukul 08.00 WIB di rumah tahfiz di Jalan Sriwijaya, Perumahan Pusri Borang Sako.

Setelah kejadian, korban Zh (13) pulang ke rumah dan melaporkan kepada saudara perempuan. (Fir)

https://www.instagram.com/p/CGR0-EiD8sY/?utm_source=ig_web_copy_link

Komentar on Facebook

Tentang Penulis INFOCRB

Gambar Gravatar
Digital Media Informasi & Hiburan