CirebonVirus Corona

Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon Sudah Dites Swab Lagi, Hasilnya Negatif

Foto : Humas DPRD Kota Cirebon

INFOCRB.COM, CIREBON.- Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati telah menjalani tes swab lanjutan setelah dirinya dinyatakan positif Covid-19 pada pekan lalu, dan hasilnya sudah negatif. Hal tersebut diungkapkan Sekretaris DPRD Kota Cirebon, Agus Sukmanjaya, Selasa (15/9/2020).

“Ibu Fitria, Alhamdulillah kemarin, Senin (14/9/2020) sudah dilakukan seab dan hasilnya negatif,” ujar mantan Kepala Disnaker Kota Cirebon tersebut.

Menurut Agus Sukmanjaya, hari ini, Fitria Pamungkaswati menyelesaikan masa isolasi mandiri di rumah pribadinya dan ketika masa isolasi selesai maka bisa kembali bergabung dengan anggota dewan lainnya untuk melakukan kegiatan kedinasan.

Baca Juga:  Raa Cha Suki & BBQ Buka Gerai ke-90 di Grage Mall Cirebon

“Kami tetap berkoordinasi dengan Dinkes untuk penanganan lebih lanjut,” ungkapnya.

Sebelumnya, satu lagi kabar tokoh di Kota Cirebon yang terkonfirmasi positif Covid-19, dia adalah Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon yang juga Ketua DPC PDIP Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati. Hal tersebut dibenarkan oleh Sekertaris DPRD Kota Cirebon, Agus Sukmanjaya.

“Iya, infonya betul (Fitria terkonfirmasi positif Covid-19),” ujar Agus Sukmanjaya saat dikonfirmasi melalui aplikasi pesan elektronik, Rabu (9/9/2020). (Pey)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close