CirebonViral

Walikota : Pak Rahardjo Ingin Dijembatani Bertemu dengan Sultan Arief

Foto : Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis

INFOCRB.COM, CIREBON.- Pertemuan Rahardjo Djali dengan Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis di Rumah Dinas Walikota, Senin (29/6/2020) malam. Selain menceritakan secara langsung kejadian viral di Keraton Kasepuhan. Dalam pertemuan tersebut, Rahardjo dan keluarga berharap Wali Kota Cirebon dapat menjadi penyambung komunikasi antara pihaknya dengan pihak Sultan Arief.

“Betul (meminta dimediasi), Pak Heri dan Pak Rahardjo pemerintah bisa menjembatani untuk bisa bertemu (Sultan Arief),” ungkap Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis.

Diungkapkan Azis, mudah-mudahan pemerintah bisa mempertemukan kedua belah pihak.

“Saya mendengarkan penyampaian tersebut, dan saya selaku kepala daerah yang memiliki kewajiban untuk menyampaikan, bahwa dalam persoalan keluarga ini jangan sampai ada hal-hal yang bisa menimbulkan kericuhan atau permasalahan baru yang akan merugikan keraton itu sendiri,” ungkapnya.

Sebelumnya, Rahardjo Djali, pria yang menyatakan diri mengambil alih Keraton Kasepuhan melalui video viral, mendatangi Rumah Dinas Wali Kota Cirebon, Senin (29/6/2020) malam.

Baca Juga:  Sambut New Normal, Naba RentCar Terapkan Protokol Kesehatan

Kedatangannya ke Rumdin didampingi keluarga dan kerabat.

Usai bertemu Wali Kota Cirebon, perwakilan keluarga Rahardjo, Elang Heri menyampaikan, kedatangannya ke Rumdin guna menceritakan secara langsung ke Walikota terkait pemberitaan yang ramai tersebar.

“Artinya, kami memohon maaf dengan kegaduhan ini, barangkali dari Cirebon ini beritanya simpang siur, jadi sebagai klarifikasi agar jangan sampai ada berita-berita opini yang tidak jelas,” ungkap Heri.

Menurut Heri, walikota menyampaikan sebatas ingin menjaga aset negara, dalam hal ini keraton, tidak ingin masuk ke ranah persoalan keluarga.

“Barangkali ada jalannya, melalui perwakilan Pa Wali kami dengan saudara Arief (Sultan Arief) dapat dipertemukan,” ucapnya. (Pey)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close