Warga Balad Dukupuntang Geger, Ada Mayat Dalam Mobil di Depan Rumah

oleh -2.825 views

Foto : Ist//

INFOCRB.COM, CIREBON.- Warga Blok Pete, Desa Balad Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon, Senin (30/8/2021) siang geger, setelah salah seorang warga setempat melaporkan adanya mayat dalam mobil.

Berdasarkan informasi yang dihimpun menyebutkan, mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut berada di dalam mobil yang dalam kondisi rusak milik H. Fatchul Huda, tepanya di jok belakang mobil yang parkir di depan rumah.

Penemuan mayat tersebut menurut keterangan pelapor, Safiinatunnajah (18) pada Jam 13.00 WIB.

Kronologisnya, dijelaskan dalam informasi yang dihimpun telah ditemukan mayat serorang laki-laki yang tidak diketahui identitasnya di dalam mobil dalam keadaan rusak milik.

Saat itu saksi disuruh oleh ibunya, untuk mencari sumber bau menyengat yang sudah beberapa hari tercium disekitar rumahnya kemudian saksi mencari sumber bau tersebut di sekitar mobil rusak yang terparkir di depan rumahnya.

Saat itu saksi melihat dari jendela mobil rusak dengan maksud mencari sumber bau menyengat di dalam mobil kemudian saksi melihat ada kaki manusia dan saksi berteriak meminta tolong lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Dukupuntang.

Adapun ciri – ciri mayat tersebut :

  1. Berbadan gemuk
  2. Tinggi Badan sekitar 168 Cm
  3. Wajah sudah susah dikenali / membusuk.
  4. Memakai kaos berkerah warna biru
  5. Memakai celana pendek warna hitam.
  6. Kondisi mayat sudah membusuk diperkirakan meninggal selama 4 hari.
Komentar on Facebook

Tentang Penulis M Hasan Hidayat

Gambar Gravatar
Pencari Berita Wilayah Cirebon Kota