BisnisCirebon

Wow! Kota Baru Keandra Berhasil Jual 62 Unit Rumah Dalam Waktu 5 Jam

Foto : Istimewa

INFOCRB.COM, CIREBON.- Kota Baru Keandra berhasil menjual 62 unit dalam waktu lima jam. Penjualan tersebut dikemas dengan acara open house yang digelar Sabtu (8/8/2020) petang.

Dalam acara yang bertajuk Open House Night Sale Kota Baru Keandra tersebut, masyarakat yang hadir mendapatkan booking fee ringan Rp174.500, voucher makan candle light dinner, serta menikmati pertunjukan live accoustic.

“Pukul 18.00 WIB acara dimulai, dilanjutkan dengan bagi konsumen yang booking diberikan kesempatan untuk mengambil undian untuk mendapatkan puluhan doorprize dari Kota Baru Keandra,” ujar Manager Marketing Kota Baru Keandra, Hendi Hendrato

Ia mengungkapkan, sebagai upaya Tulus Asih Group selaku developer Kota Baru Keandra untuk membantu serta memberikan solusi kepada masyarakat untuk memiliki rumah, kegiatan Open House rencananya akan rutin diadakan tiap bulan.

“Kegiatan ini (open house) akan kami gelar setiap bulan,” ungkapnya.

Menurut Hendi, di hari yang sama, sebelum acara open house, pihaknya menggelar kegiatan wawancara massal antara pihak bank sukses dilaksanakan dengan diikuti lebih dari 220 konsumen Kota Baru Keandra dan Tulus Asih Group.

Baca Juga:  Rayakan Anniversary Ke-4, Cordela Hotel Cirebon Kenalkan Wajah Baru Sky Cafe

“Acara yang digelar ini merupakan pengelanan Kota Baru Keandra sebagai Kwasan Hunian Terbesar dengan Fasilitas Terlengkap Sewilayah 3 Cirebon,” katanya.

Hendi menambahkan, Kota Baru Keandra menyiapkan total 4.500 unit rumah yang terdiri dari rumah subsidi Cluster Savina dan rumah komersil Cluster Mawja, serta lebih dari 10 fasilitas. Mulai dari rumah sakit, sekolah unggulan, mall, edupark center, convention hall, sport center, taman rekreasi anak, joging track, commercial area, masjid agung, hingga buggy car yang disiapkan untuk mengantar konsumen keliling kawasan. Terhitung hingga Juli 2020, kini telah terjual lebih 600 unit rumah.

“Salah satu visi Tulus Asih Group, selaku developer Kota Baru Keandra yang selalu berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan solusi terbaik bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah,” pungkasnya. (Pey)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close