BisnisCirebon

Wu Boba, Minuman Kekinian Asal Cirebon Buka Toko Kedua di Perumnas

Foto : Gerai Wu Boba di Jalan Ciremai Raya

INFOCRB.COM, CIREBON.- Minuman kekinian, boba semakin hari semakin diminati masyarakat khususnya pecinta minuman teh susu.

Di Cirebon ada Wu Boba, untuk penikmat minuman khas Taiwan ini. Berbeda dengan minuman boba lain, Wu Boba lahir dari ide dari tiga bersaudara yang ingin berkembang bersama yakni Hendry Hermawan, Fanny Puspitasari Hermawan, dan Christian Hermawan sebagai CO Founder Wu Boba.

“Wu Boba bertekad untuk dapat mengaplikasikan nilai nilai kekeluargaan pada saat melayani konsumen, berpartner dengan franchise maupun bekerja sama dengan tim, tanpa mengurangi profesionalitas untuk memberikan product yang terbaik,” ujar Hendry Hermawan saat Grand Opening Wu Boba cabang Perumnas di Jalan Ciremai Raya No.E21 Perumnas Cirebon, Sabtu (20/6/2020).

Dijelaskannya, Wu itu sendri berasal dari marga founder, sedangkan Boba adalah menu utama produknya.

“Wuboba Cirebon itu sendiri adalah gerai pertama dari wuboba yang menyajikakan tempat untuk hang out yang cozy untuk para milenial dan keluarga, segmentasi yang kami arah adalah para milenial yang suka minuman dan makanan yang kekinian serta keluarga serta tidak luput pula para berbagai komunitas yang hobi nongkrong,” ungkapnya.

Baca Juga:  Beli BBM Bisa Dapat BMW dan Emas Batangan? Begini Caranya

Menurut Hendry, pihaknya menggandeng Rons Tour sebagai mitra, untuk bisa bersama mengembangkan Wu Boba Cirebon menjadi minuman boba hits asli dari orang Cirebon.

“Konsep Wu Boba Cirebon itu sendri adalah tempat hangout anak muda yang cozy tematik dan kedepan tidak menutup kemungkinan ada live music tematik serta tempat komunitas-komunitas yang ingin mengadakan event event small karena kami tersedia mini stage untuk performace bahkan podcaster yang ingin menggunakan tempat Wu Boba Cirebon tentunya kami menyambut dengan tangan terbuka,” ujarnya.

Marketing Communcation, Rama menyampaikan Hendry mengatakan, di grand opening di tanggal 20 juni 2020 ini ada promo menarik dan lomba foto dan video.

“Ada promo opening yakni beli dua gratis satu selama satu minggu,” ucapanya. (Pey)

Komentar on Facebook

Loading...
Tags

Artikel Terkait

Back to top button
Close